Engelbert Humperdinck Siap Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

0
37
konser-Engelbert-Humperdinck-di-indonesia
Foto: PBS Hawaii

Sukses mendatangkan band internasional seperti The Script, dan A1 tahun lalu, kali ini DoubleTree By Hilton mengundang musisi legendaris Engelbert Humperdinck. Pria berusia 83 tahun itu akan tampil di Indonesia dalam tur konser, The Angel on My Shoulder, pada 13 Maret mendatang.

Selama 50 tahun berkarya, Engelbert telah berhasil menjual lebih dari 140 juta rekaman. Termasuk 64 album emas dan 35 platinum, empat nominasi Grammy dan bintang di Hollywood Walk of Fame, serta Leicester Walk of Fame.

“Berangkat dari predikat musisi legendaris dan juga banyak penggemar dari berbagai generasi, itulah alasan kami ingin mendatangkan Engelbert,” jelas Nils, General Manager of DoubleTree by Hilton Jakarta, Jum’at (1/2) kemarin.

konser-Engelbert-Humperdinck-di-indonesia-1
Nils dan Ratrie Tathia. Foto: Dewi/Nyata

Baca juga: 8 Potret Romantis Marshanda dan Kekasihnya yang Makin Lengket

Ditemani Ratrie Tathia (Marketing Communication), Nils menjelaskan Engelbert akan tampil di Makara Ballroom. 

“Nantinya Engelbert akan bernyanyi dengan durasi satu setengah jam. Lagu-lagunya sendiri adalah karya Engelbert yang tidak asing di telinga. Diantaranya, Release Me,  Quando, Quando, Quando dan Spanish Eyes,” ucap Ratrie menambahkan.

Baca juga: Beyonce dan Jay-Z Bagi Tiket Konser Gratis, Ini cara Mendapatkannya!

Wanita yang akrab disapa Tata ini, menjanjikan penampilan Engelbert akan menggugah kenangan bagi penggemar.

“Pastinya pengemar Engelbert ingin mendengarkan kenangan indah. Karena memang karya beliau ini lebih enak didengar, sambil duduk santai. Untuk itu, kami membuat konsep tur ini senyaman mungkin untuk penggemar,” ujar Tata.

Baca juga: Belum Genap Setahun, Vechia Sudah Bikin Franda Bangga

Sekilas tentang Engelbert Humperdinck, pria kelahiran 2 Mei 1936 ini namanya mulai melejit di dunia musik di tahun 60-an, bersama The Beatles dan The Rolling Stone.

Single pertamanya yang berhasil nangkring di tangga lagu, Release Me masuk ke dalam Guiness Books of Record. Hal ini dikarenakan lagu tersebut bisa bertahan selama 56 minggu berturut-turut. Bahkan Release Me sempat menjadi favorit di 11 negara. (*)