Mantan Suami Denada Bagikan Kabar Gembira Soal Shakira Aurum

Kabar terbaru anak Denada
Foto: Dok. Instagram Jerry Aurum

Lebih dari setengah tahun, Shakira Aurum berjuang melawan kanker darah, yang bersarang di tubuh mungilnya. Selama itu pula, ia menjalani pengobatan di Singapura. Kabar terbaru anak Denada, belum lama ini dibagikan oleh sang ayah, Jerry Aurum.

Senin (4/2) kemarin, Jerry mengunggah foto terbaru bersama Shakira, saat dikunjungi oleh Annisa Pohan. Lewat Instagram-nya, mantan suami Denada ini, berterima kasih atas dukungan dan doa dari rekan-rekan.

Hari ini Shakira dikunjungi temen lama gua yang baik hati @annisayudhoyono Perhatian, dukungan dan doa yang tulus dari temen2 semua berasa seperti booster energi yang tiada habis,” tulisnya mengawal keterangan foto itu.

Baca juga: Kisah Haru Antara Putri Semata Wayang Denada dan Blackpink

Dalam fotonya, gadis enam tahun itu nampak bergelayut manja dalam gendongan sang ayah. Sebagaimana foto-foto sebelumnya, Jerry memilih untuk tidak menunjukkan wajah Shakira.

Pada kesempatan yang sama, Jerry menceritakan kabar terkini sang buah hati. Perlahan namun pasti, kondisi Shakira diketahui mulai menunjukkan perkembangan.

Shakira pelan2 mulai masuk ke level maintenance, artinya kondisi darahnya semakin membaik dan stabil, walau tetep harus hati2 tentunya,” lanjutnya.

Baca juga: Kerap Berpakaian Seksi, Cinta Laura Tampil Beda dengan Hijab

Tidak hanya itu, Jerry juga membagikan kabar gembira lain, terkait perkembangan sang putri. Ya, kini Shakira telah mendapat kesempatan untuk belajar di sekolah khusus.

Another good news? Dia sudah diizinkan ke ‘sekolah khusus’ setelah libur Imlek, yakni sekolah yang dikelola oleh yayasan di rumah sakit untuk anak2 yang terkena sakit serupa,” sambungnya.

Yaaaay, langkah konkrit awal untuk dirinya pelan2 bisa kembali menjalani hidup normal dan punya teman seumuran (yang sudah sangat dirindukannya) mengingat kesehatan dan perkembangan mentalnya gak kalah pentingnya. She’s so excited about it. Me too, kiddo! We all are! ❤,” pungkas Jerry. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here