Kunjungi Makam Ayah, Syahrini Mohon Restu Sebelum Nikah?

0
video akad nikah syahrini dan reino barack
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Reino Barack

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, semakin santer beredar. Keduanya disebut-sebut akan segera meresmikan hubungannya di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada akhir Februari mendatang.

Spekulasi ini semakin menyeruak, setelah pelantun Cetar itu membagikan sebuah foto di Instagram pribadinya, pada Rabu (20/2) pagi. Dalam potret tersebut, Syahrini yang mengenakan pakaian berwarna gelap lengkap dengan hijab dan kacamatanya, sedang berdoa di makam sang ayah.

Akuuu Rinduuuuuuuuu Paaaa, Alfatihah … Bismillahirrahmannirrahim !” tulisnya dalam kolom caption. 

View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Banyak yang menduga, Syahrini berkunjung ke makam sang ayah untuk meminta doa restu sebelum menikah.

Minta doa restu ya,” kata akun @susi_fatmawatiee. “Mau nikah ya inces, mangkanya ziarah ke makam papa,” sahut akun @irafy28. “Ziarah pergi ny sama reino ya,” ujar akun @monitatiananda menambahkan.

Baca juga: 6 Artis ini Hobi Tenteng Tas Hermes, Milik Siapa yang Termahal?

Selain itu, tidak sedikit yang mendoakan agar semuanya dilancarkan hingga hari pernikahan. “Teteh semoga dilancarkan sampe hari H nya amiin yra πŸ˜˜πŸ˜‡ @princessyahrini,” tulis akun @nolasulaya. “Semoga lancar semuanya yaaaa incess… @princessyahrini amin amin amin YRA,” kata akun @fw_hidayat menambahkan.

Baca juga: Syahrini Buka-bukaan Soal Hubungan dan Konsep Pernikahannya

Sementara itu, hingga kini baik Syahrini maupun Reino enggan memberikan konfirmasi terkait kabar yang beredar. Bahkan, penyanyi kelahiran Sukabumi itu, sempat berkata tak akan membocorkan sosok calon suaminya ke publik.

β€œAku akan memperkenalkan dan membawa ke awak media siapa pasanganku, ketika aku sudah dinikahi atau sah, halal di mata Allah,” ungkapnya dalam tayangan Silet.

β€œKalau ditanya terus sampai hari ini, pasti aku akan diam seribu bahasa, dan menutup manja mulut ini, tidak akan berbicara seperti itu,” tambah Syahrini menegaskan penjelasannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here