Resmi Nikahi Syahrini, Reino Tetap Simpan Kenangan dari Luna Maya

hubungan-luna-maya-dan-reino barack 3
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada Rabu (27/2) kemarin, tengah jadi perbincangan hangat. Bukan hanya mereka yang jadi pusat perhatian. Mantan kekasih Reino, Luna Maya juga tak henti-hentinya jadi sorotan.

Meski hubungan Luna Maya dan Reino Barack sudah berakhir, keduanya masih sering dikaitkan. Terlebih setelah Luna mengunggah kalimat sindiran “teman makan teman” di Instagram story-nya, sesaat setelah mereka putus. 

Netizen menduga, kalimat tersebut ditulis Luna untuk menyindir Syahrini. Namun, pemain film Suzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) itu mengatakan, bahwa unggahan tersebut tidak dimaksudkan untuk menyindir siapapun. 

Baca juga: 3 Mantan Pacar Reino Barack Sebelum Menikah dengan Syahrini

Sementara itu, setelah mantan kekasihnya resmi menikah, Luna kedapatan menghapus foto-foto kenangannya dengan Reino. Kini, ia dokabarkan bertolak ke Tanah Suci, untuk ibadah umrah. 

Berbeda dengan Luna, Reino masih menyimpan kenangan dari mantan kekasihnya itu. Sebuah foto Iphone 7, yang diunggah Reino pada 25 September 2016 masih menghiasi feed Instagram-nya. 

Baca juga: Nostalgia 10 Momen Romantis Luna Maya dan Reino Barack

Ponsel pintar tersebut adalah kado dari Luna, ketika keduanya masih berpacaran. Tak lupa, putra Rosano Barack itu menandai Luna Maya dalam unggahannya.

My weekend gift ? #iphone7 #tokyo #apple,” tulis Reino. 

hubungan-luna-maya-dan-reino barack 1
Foto: Dok. Instagram Reino Barack

Baca juga: Megahnya Masjid Camii yang Diisukan Jadi Lokasi Akad Nikah Syahrini

Luna Maya pun terlihat memberikan komentar manjanya kala itu. Lengkap dengan emotikon cium. 

hubungan-luna-maya-dan-reino barack 2
Foto: Dok. Instagram Reino Barack

Ketahuan masih menyimpan foto tersebut, netizen pun langsung memberondongnya dengan berbagai komentar. Banyak yang bertanya, mengapa Reino belum menghapus kenangan ini. 

Bang ini yg ada tag an ke lunamaya kok ga dihapus? Skalian dong, jgn foto berdua aja yg dihapus ???,” tulis akun @priscilla_sf11. “HAHAHAHA masih ke tag nih @lunamaya @princessyahrini,” sahut akun @adityagloria. “Potonya belom kenak hapus @renita_napitupulu ??,” ujar akun @ivo_sara menambahkan. 

Baca juga: Syahrini-Reino Resmi Menikah, Luna Maya Unggah Foto Masa Lalu

Tidak sedikit pula yang memberikan pembelan untuk Reino. Ada yang mengatakan, bahwa Reino terlalu sibuk untuk menghapus foto-foto kenangan dari Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here