6 Gaun Terunik di Ajang Grammy 2019 yang Mengalihkan Perhatian

0
57
gaun-terunik-grammy-awards-2019
Foto: Vogue/BBC/Refinery29

Ajang penghargaan musik paling dinanti-nanti, baru saja digelar di Los Angeles, California, Minggu (10/2) malam. Penampilan panggung dan kemenangan sejumlah musisi, menyisakan kebanggan tersendiri. Selain itu, beberapa gaun terunik Grammy 2019 juga sukses menarik perhatian. 

Mulai dari gaun menggembung yang dikenakan Katy Perry, jumpsuit merah muda Kylie Jenner, hingga busana vintage Cardi B. Baju-baju tersebut terlihat begitu unik, hingga ajang penghargaan musik ini terkesan seperti Met Gala. Mau tahu seperti apa gaun terunik Grammy 2019? 

1. Katy Perry dengan gaun menggembungnya

gaun-terunik-grammy-awards-2019 katy perry
Foto: Chelsea Lauren/REX/Shutterstock/People

Gaun tanpa lengan berwarna merah muda dengan kesan silver ini, merupakan keluaran Balmain. Perhiasan dari Djula, melengkapi penampilannya malam itu. 

Gaya rambut dan makeup pelantun Roar ini memang banjir pujian. Tetapi gaun yang dikenakannya, jadi lelucon di media sosial. Netizen mengatakan, bahwa busana tersebut mengingatkannya dengan kue tart berlapis, burung flamingo dan lain-lain. 

2. Janelle Monae dengan gaun runcingnya

gaun-terunik-grammy-awards-2019 janelle monae
Foto: Getty Images/Vogue

Penyanyi yang satu ini memang terkenal menyukai tampilan unik, ketika menghadiri sejumlah ajang penghargaan. Gaun v-neck dengan detail bagian bahu runcing ini, dipilihnya untuk menghadiri Grammy Awards 2019. 

Sepatu hak tinggi dengan warna serupa, serta topi yang lebar jadi pelengkap penampilan pelantun Q.U.E.E.N tersebut. Slay it queen!

3. Jumpsuit unik Kylie Jenner

gaun-terunik-grammy-awards-2019 kylie jenner
Foto: Matt Baron/REX/Shutterstock/People

Kekasih Travis Scott ini memilih jumpsuit merah muda dari Balmain, lengkap dengan sarung tangan, sabuk dari kain satin berenda, dan perhiasan keluaran Lorraine Schwartz. Busana tersebut memiliki detail yang unik, pada bagian lengan. 

Baca juga: 6 Gaun ‘Teraneh’ di SAG Awards 2019 yang Bikin Gagal Paham

Tampilan Kylie ini bisa dibilang tidak biasa. Bagaimana tidak? Kylie memang terkenal suka mengenakan gau,n untuk menghadiri ajang penghargaan. Tetapi malam itu, gaun bukanlah pilihannya. 

4. Chloe X Halle kompak dalam balutan gaun hitam putih

gaun-terunik-grammy-awards-2019 Chloe x halle
Foto: Getty Images/Vogue

Kakak beradik ini tak hanya menarik perhatian dengan masuk dalam dua nominasi Grammy. Penampilannya juga jadi sorotan. 

Chloe dan Halle kompak memilih gaun monokrom. Busana hitam yang dilengkapi dengan atasan empuk seperti bantal, dan pita hitam dikenakan oleh Halle.

Baca juga: Kocak Banget! Ketika Meme Disulap Jadi Gaun Tulle Mahal

Tampilan Chloe terlihat lebih simpel. Gaun hitam dengan detail lengan yang simetris jadi pilihannya. 

5. Dress bersayap Heidi Klum

gaun-terunik-grammy-awards-2019 Heidi klum
Foto: Chelsea Lauren/REX/Shutterstock/People

Mini dress dengan detail yang tampak seperti sayap, melengkapi penampilan Heidi Klum malam itu. High heels dari Jimmy Choo membuatnya semakin menawan bukan. 

6. Cardi B dengan gaun vintage seperti kerang

gaun-terunik-grammy-awards-2019 cardi b
Foto: Getty Images/Vogue

Kedatangan Cardi B di red carpet Grammy Awards 2019, mengalihkan perhatian setiap pasang mata yang ada di sana. Bagaimana tidak? Pelantun I Like It itu, mengenakan gaun super unik. 

Rok hitam yang bagian atasnya terbuka seperti kerang, dilengkapi dengan bodysuit tipis. Busana klasik tersebut merupakan koleksi Mugler Couture tahun 1995.

Baca juga: 5 Bukti Kate Middleton dan Meghan Markle Suka Contekan Gaya

Nah, itu dia keenam gaun terunik Grammy 2019. Mana yang jadi favorit kalian? (*)