Gading Marten Siap Apeli Si Cantik di Hari Valentine

0
352
Gading Marten
Foto: IST - Dok. Pri.

Perayaan hari Valentine tahun ini terasa berbeda, bagi seorang Gading Marten. Usai bercerai, tidak ada lagi sosok sang istri yang melengkapi kebahagiaan tersebut.

Namun, hal itu bukan menjadi halangan bagi Gading. Melalui Instagram-nya, ia berujar akan ikut merayakan hari kasih sayang.

Dalam foto itu, aktor 36 tahun tersebut terlihat santai dengan baju abu-abu. Ia juga berpose keren, sambil bersandar di depan mobil BMW berwarna merah.

Baca juga: Bagaimana Kondisi Gading Marten Setelah Resmi Bercerai?

Rupanya, sosok putri cantiknya yang diajak untuk merayakan hari kasih sayang tersebut. “Udah siap ngapelin gempi valentinan ❤️,” terangnya dalam keterangan foto.

Baca juga: Lucunya Gempita Nora Marten Saat Ngobrol Bahasa Inggris

Tak perlu waktu lama, unggahan tersebut langsung diserbu netizen dengan berbagai komentar. Banyak yang menggoda Gading dan menyuruhnya untuk mengajak Gisel ikut merayakan Valentine bersama.

“Gempi sekalian ma maminya juga donk om😍,” tulis akun @murni1313. “Ngapelin gempi atau mama gempi..????? 😊😊😊😊,” tulis akun @veronika277p. “Satu yg dituju dua yg kena…💝💘…Damai selalu bersama GEMPI papa @gadiiing n mama @gisel_la ðŸ˜‡ðŸ˜˜ðŸ¤—,” tulis akun @rose_marsia.

Bukan hanya menggoda Gading, netizen pun bahkan mengharapkan Gading mengunggah foto-foto Valentine bersama Gempi dan Gisel. (*)