Kerap Berpakaian Seksi, Cinta Laura Tampil Beda dengan Hijab

Foto Cinta Laura berhijab
Foto: Dok. Instagram @herdianak

Melihat seorang Cinta Laura tampil glamor dan seksi, tentu sudah jadi hal biasa. Lalu bagaimana jika Cinta tampil berhijab? Foto Cinta Laura berhijab itu, baru-baru ini dibagikan oleh sang ibunda di akun Instagram @herdianak.

Herdiana Kiehl, memang terbilang sering membagikan potret anaknya. Namun unggahannya kali ini mencuri perhatian. Tidak hanya satu unggahan, tapi Herdiana membagikan 3 foto Cinta Laura berhijab.

Baca juga: Wow! Cinta Laura Berani Pamer Potret Tanpa Baju

Assalamualaikum Cinta..,” begitu tulis Herdiana mengiringi 3 foto itu, dengan tambahan emotikon hati yang berbeda-beda warnanya. Penasaran seperti apa pesona Cinta Laura dalam berhijab? Let’s check this out!

1. Anggun dalam balutan hijab putih

Hijab putih senada dengan busana yang dikenakan, membuat Cinta nampak anggun. Apalagi didukung dengan ekspresi khusyuknya, mata terpejam, dan kepala sedikit menengadah.

Selain itu, lipstik merah yang menghias bibir Cinta, menjadi hal yang kontras dalam potret tersebut.

2. Paduan maroon dan hitam

Dalam foto berikutnya, Cinta mengenakan hijab maroon, berpadu ciput warna hitam. Lirikan mata serta riasan senada warna hijab, membuat potret tersebut kian mempesona bukan?

3. Senyum menawan

Busana berbeda, namun masih di dominasi warna putih. Pada potretnya kali ini, senyum merekah dibagikan oleh dara 25 tahun ini. Blezer putih dengan hijab warna senada, berpadu dengan ciput abu-abu, menjadi pilihan artis kelahiran Jerman ini.

Baca juga: Yuk Tebak 7 Nama Artis Lewat Foto Masa Kecilnya, Berapa Skormu?

Banyak netizen terkesima, setelah melihat tiga potret tersebut. Tak heran, jika unggahan ibunda Cinta itu dibanjiri banyak pujian. Tidak sedikit pula yang mendoakan Cinta dan sang ibu.

Cantik sekali neunggggg,” puji akun @ginasonia73. “Cantiks bgt tante cinta lancar baca alquran’an kan? Hee..smg cinta sllu baca tiap hari y tante, walau misal terjemahanya aja,” tulis akun @wahyusshe. “masha Allah…… cuantikkk beneran @claurakiehl Pake hijab,” sahut akun @aarun_shah.

Dalam beragam komentar itu, ada juga yang menanyakan kepercayaan Cinta. Dengan ramah, Herdiana menjawab komentar tersebut, dan beberapa komentar lainnya.

Maaf tan ya..klo bole tau agamanya cinta islam kan tan..hehe .Sukses selalu buat tante herdianak dan cinta dan selalu dlm lindungan tuhan YME jgn lupa tahun 2020 ya tan..kmi tunggu. Hehe,” tulis akun @diva_hernanda93. “@diva_hernanda93 iya Cinta muslim.. Aamiin.,” jawab Herdiana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here