Ada yang Berbeda di Peringatan Empat Bulan Kehamilan Aura Kasih

suami aura kasih
Foto: Dok. Instagram Eryck Amaral

Aura Kasih tampil berbeda kali ini. Ia tampak anggun dengan hijab putih, berpadu busana muslim warna hijau muda. Sementara sang suami, Eryck Amaral juga tampak gagah dengan pakaian putih lengan panjang. Ya, mereka memang baru saja menggelar syukuran, untuk peringatan empat bulan kehamilan Aura Kasih.

Acara tersebut berlangsung pada Minggu (10/2) kemarin. Seperti yang bisa dilihat dalam Instagram sahabat Aura, Moammar Emka. Penulis kelahiran Tuban itu, membagikan suasana pengajian tersebut lewat Instagram Story-nya.

Baca juga: Aura Kasih Buka-bukaan Soal Video dengan Ariel Noah

Suasana tampak hikmat. Terlebih, Aura hanya mengundang kerabat dan sahabat dekat saja. Sementara tamu lainnya adalah para ibu pengajian.

Kehamilan Aura Kasih
Foto: Dok. Instagram Moammar Emka

Eryck yang baru menjadi mualaf pun, terlihat khusyuk mengikuti jalannya acara. Sedangkan dalam Instagram Story berikutnya, Emka memberikan doa, agar kehamilan Aura Kasih selalu sehat.

“Selamat empat bulanan, semoga baby-nya baik-baik terus,” kata Emka, yang kemudian disambut Aura dengan pose mengelus-elus perutnya.

Bukan hanya Emka, tapi Eryck juga membagikan video serupa di Instagram Story-nya. Ia juga menambahkan tulisan “Pray time“, berikut emotikon peri bayi laki-laki. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here