Ari Lasso Ungkap Kisah Haru di Balik Tangisan Dul Jaelani

0
148
Dul Jaelani dan Ari Lasso
Foto: Dok. Instagram Ari Lasso

Abdul Qadir Jaelani menggantikan posisi Ahmad Dhani, sebagai keyboardist dalam konser Dewa 19 di Malaysia, Sabtu (2/2) lalu. Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani kini telah dipenjara, karena dakwaan ujaran kebencian.

Penampilan Dul bersama Dewa 19 terbilang sukses. Meski dalam penampilannya, Dul sempat menitikkan air mata, ketika Ari Lasso membawakan lagu Hadapi dengan Senyuman.

Baca juga: Dul Jaelani Kirim Pesan Haru untuk Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Dengan seketika, video Dul menangis itu pun jadi viral. Terlebih, Ari Lasso juga membagikan klip itu di Instagram pribadinya.

Ari Lasso menilai, ditahannya Ahmad Dhani ini juga membuat suasana konser mengharu biru. Namun ia juga menegaskan, bahwa suasana tersebut bukanlah settingan.

“Kebetulan aku dapat satu ruangan sama Dul, yang lain dapat ruangan masing-masing. Sebelum konser dia bilang, ‘Aduh om aku deg-degan‘. Aku bilang, ‘Tenang aja Dul, kamu main biasa aja. Karena kalau salah, orang masih nilai wajar karena persiapan pendek. Kalau kamu main bagus, itu yang luar biasa. Santai aja, nanti lagu kedua juga hilang’,” Ari menirukan percakapannya dengan Dul.

Baca juga: Aura Kasih Buka-bukaan Soal Video dengan Ariel Noah

Dipilihnya Dul untuk menggantikan posisi ayahnya ini, memang terbilang mepet. Lalu, bagaimana kisah di balik terpilihnya Dul tersebut? Seperti apa peran seorang Ari Lasso dalam hal ini?

Simak kisah lengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2484, yang terbit Jumat, 8 Februari 2019. (*)