Luna Maya Beberkan Cara Terbaik Sembuhkan Patah Hati

Luna Maya patah hati
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Bicara mengenai kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, hal itu seakan tak bisa lepas dari nama Luna Maya. Tidak sedikit yang bersimpati, dengan wanita kelahiran Denpasar itu. Publik menilai Luna Maya patah hati, lantaran sang mantan kekasih menikah dengan sahabatnya sendiri.

Namun, anggapan bahwa Luna terpuruk itu tidak sepenuhnya benar. Luna memiliki cara tersendiri, untuk menyembuhkan diri dari patah hati. Seperti yang ia ungkap pada Raditya Dika.

Baca juga: Mengintip 3 Momen Akrab Luna Maya dan Syahrini

Senin (25/2) kemarin, Radit membagikan video terbaru di kanal YouTube-nya. Luna sebagai bintang tamu, wajib menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh Radit.

“Apa cara terbaik untuk sembuh dari patah hati?,” tanya Radit.

Sebelum menjawabnya, Luna memastikan bahwa kali ini ia akan bicara secara umum. Bukan untuk situasinya sekarang, karena mantan kekasih Luna Maya bukan hanya Reino Barack.

“Ini in general ya. Mungkin orang berpikiran, oh dalam situasi seperti gue sekarang ini, langsung nyambung-nyambungin. Tapi kan gue patah hati nggak cuma sekali ya kan?,” jawab Luna mengawali.

In the end, setelah gue pikir-pikir, hidup itu akan terus berjalan. Tapi kan hari ini gue ibaratnya sakit, gue seneng. Hari ini gue ancur, besok itu nggak akan berhenti. Matahari akan terbit dari timur terbenam di barat. So, itu akan terus berjalan aja. Jadi kalau gue sih menjalani hari biasa aja,” lanjutnya.

Baca juga: Megahnya Masjid Camii yang Diisukan Jadi Lokasi Akad Nikah Syahrini

Bicara tentang patah hati, Luna justru mengaku bersyukur. Ia percaya, pengalaman tak mengenakkan itu, bisa diambil hikmahnya. Apalagi ia adalah seorang aktris, yang terkadang membutuhkan beragam emosi untuk diperankan.

“Kalau gue justru bersyukur gitu. Gue nikmatin biasanya. Apalagi kalau gue ada project film. Karena kan gini, orang berpikir gue nggak mau patah hati. Tapi justru banyak pengalaman. Kita kan pemain film, kita butuh bank emosi. Jadi gue nikmatin aja, gue inget-inget. Kayak ya udah. One day rasanya ini kepake kok. Jadi jalanin aja,” jelas Luna.

Baca juga: Inikah Suasana Persiapan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

Sebelum mengakhiri sesi pertanyaan tersebut, Luna memberikan tips bagi mereka yang merasakan patah hati.

Ya jalaninhari-hari lo biasa aja. Kalau mau teriak ya teriak. Mau nangis ya nangis. Mau ketawa ya ketawa,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here