Mengintip 3 Koleksi Menarik yang Ada di Kamar Luna Maya

0
509
Kamar Luna Maya
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Kamar merupakan tempat pribadi bagi seseorang. Sebagian orang, berusaha untuk menjaga privasi di tempat tersebut. Namun sebagian lagi, justru mempersilakan kamarnya untuk diekspos.

Bagi seorang publik figur seperti Luna Maya, tentu sudah siap jika tempat privasinya itu akan tereskpos. Seperti yang dilakukan oleh Atta Halilintar.

Baca juga: Intip Kamar Ayu Ting Ting yang Simpan Kesan Mistis

YouTubers dengan lebih dari 10 juta subscribers itu, belum lama ini menggerebek kamar Luna Maya. Nah, jika sebelumnya kita telah menjelajah rumah megah milik mantan kekasih Ariel Noah ini. Penasaran apa saja isi kamar Luna Maya? Yuk, simak ulasannya berikut.

1. Koleksi tas dan sepatu

Kamar Luna Maya
Foto: Kanal YouTube Atta Halilintar

Kamar Luna ini mengusung tema modern. Dinding berikut furnitur yang ada di sana, hampir semuanya berwarna putih.

Baca juga: Reaksi Heboh Cut Tary dan Sophia Latjuba Saat Disinggung Soal Vokalis

Salah satu sudut yang paling mencolok dari ruangan itu, adalah rak tempat koleksi tas dan sepatu. Seperti yang dikatakan Atta dalam videonya, kamar ini termasuk rapi.

Semua koleksi tas, sepatu, pakaian, hingga boksnya, tersusun rapi dalam rak. Tapi ternyata, koleksi Luna bukan hanya itu saja loh. Luna mengaku masih memiliki flat shoes serta sneakers, yang di simpan di luar kamarnya.

2. Koleksi parfum

Kamar Luna Maya
Foto: Kanal YouTube Atta Halilintar

Selain megoleksi tas dan sepatu, Luna juga penyuka parfum. Di samping lemari penyimpanan itu, beragam parfum-parfum mahal berjejer di sana.

3. Kamar mandi

Kamar Luna Maya
Foto: Kanal YouTube Atta Halilintar

Sementara itu, kamar mandi Luna tak luput dari pantauan Atta. Tampak marmer putih bercorak, dipilih sebagai lantai serta dindingnya.

4. Tempat tidur

Kamar Luna Maya
Foto: Kanal YouTube Atta Halilintar

Ini adalah bagian terpenting dalam sebuah kamar. Ya, apalagi kalau bukan tempat tidur. Ada kaca besar di balik tirai warna abu-abu, yang ada di sisi kanan ranjang. Selain itu, dinding kamar ini juga dihiasi oleh lukisan-lukisan sang ayah. (*)