Avril Lavigne Gandeng Nicki Minaj Patahkan Stereotipe Masyarakat

avril-lavigne-dan-nicki-minaj
Foto: Dok. Instagram Avril Lavigne/Nicki Minaj

Kabar bahagia untuk fans Avril Lavigne dan Nicki Minaj. Pasalnya, penyanyi senior dan rapper kenamaan ini, telah merilis lagu duet untuk pertama kalinya.

Dumb Blonde, begitu judul lagu yang menjadi karya mereka. Lagu tersebut merupakan bagian dari album terbaru Avril, Head Above Water. Ini sekaligus menjadi album pertama Avril, usai memutuskan vakum karena fokus pada pemulihan penyakit Lyme-nya.

Baca juga: Move On dari Anak Band, Avril Lavigne Kini Pacari Miliuner

Melalui Instagram, Avril mengumumkan jika hari ini, Jumat (15/2), adalah momen peluncuran Dumb Blonde. Sebelumnya, ia sempat menuliskan rasa bahagianya berduet dengan Nicki.

Sudah keluar! #DumbBlonde dengan sang legendaris @NickiMinaj!! Nicki adalah wanita yang bertalenta, kuat dan penggerak. Aku mendengarkan Fly, Starships, dan Bed sepanjang waktu. Berduet dengannya di lagu ini, sangat spesial buat aku,” tulis Avril.

Baca juga: 10 Seleb Mancanegara Ini Pamer Aksesoris Karya Rinaldy Yunardi

Ia juga menceritakan secara singkat, makna lagu yang dinyanyikannya bersama dengan Nicki.

Kami menulis Dumb Blonde sebagai lagu wajib, bagi siapa saja yang ditempeli stereotipe (penilaian terhadap seseorang hanya berdasarkan presepsi karena berada pada suatu golongan). Tetaplah percaya diri dan jangan biarkan orang lain mendiktemu,” terang wanita 34 tahun tersebut.

Baca juga: 6 Perselisihan Sengit yang Tak Terlupakan di Ajang MTV VMA

Tak hanya Avril yang merasa bangga dengan duet tersebut. Nicki pun tak ketinggalan menuliskan rasa bahagianya, melalui sosial media.

Jika kalian kenal aku, kalian akan tahu berapa lama aku menjadi penggemarnya,” tulisnya pada Instagram, seraya berujar mengenai lagu I’m With You milik Avril.

Saya biasa mengendara ke tempat kerjaku di Red Lobster, sambil memutar albumnya, untuk sejam penuh setiap hari selama berbulan-bulan. Menangis untuk lagu I’m with You, Complicated, Things I’ll Never Say, Nobody’s Fool, Sk8er Boi. Astaga. wanita itu sangat berbakat,” tambahnya melalui Twitter. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here