Justin Bieber Ungkap Masalah Pernikahan dan Seks Sebelum Menikah

0
109
justin-bieber-dan-Hailey-Baldwin
Foto: Vogue

Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya buka-bukaan mengenai pernikahan mereka. Bersama Vogue, untuk pertama kalinya mereka melakukan pemotretan sebagai suami istri. Mereka juga mengatakan, alasan memutuskan menikah secara tiba-tiba.

Sebelumnya, Justin dan Hailey menjalin hubungan persahabatan, hingga kemudian tumbuh rasa cinta. Hubungan mereka sempat berakhir pada 2016, karena adanya pengkhianatan.

Pada 2018, mereka kembali bertemu di Miami dan tak lama kemudian bertunangan. “Ketika aku melihatnya Juni lalu, aku hanya lupa betapa aku mencintainya, dan betapa aku merindukannya. Dan betapa banyak dampak positif yang dia buat dalam hidupku,” ucap Justin.

Baca juga: Respon Hailey yang di Bully Haters Karena Jadi Istri Justin Bieber

Mengenai keputusan untuk menikah, keduanya mengungkapkan bahwa hal itu tidaklah mudah. “Pernikahan sesuatu yang sulit. Aku harus benar-benar menyelam dan berjuang menghadapi emosiku,” terang Hailey.

Menimpali hal tersebut, Justin mengaku bahwa dirinya tidak stabil secara emosional. Namun Hailey berhasil menutupi kelemahannya tersebut.

Baca juga: Ellen DeGeneres Protes Gara-gara Keputusan Priyanka Chopra

Meski sangat sulit, namun keduanya beralasan bahwa pernikahan adalah jalan terbaik. Bahkan, keduanya telah melakukan terapi agar hubungan mereka bisa terjalin lebih baik.

“Saya berjuang untuk melakukan ini dengan cara yang benar, untuk membangun hubungan yang sehat. Aku ingin orang-orang tahu itu. Kami adalah dua anak muda yang belajar sambil jalan. Aku tidak akan duduk di sini dan berbohong, dengan mengatakan itu semua adalah mimpi indah,” ucap Hailey.

“Hidup akan selalu sulit. Tapi ada sesuatu yang indah tentang hal itu, tentang keinginan untuk memperjuangkan sesuatu, berkomitmen untuk membangun masa depan dengan seseorang,” tambahnya.

Baca juga: Meghan Markle Dukung PSK Bristol dengan Cara Unik

Alasan lainnya, adalah karena Justin ingin mendedikasikan dirinya kembali kepada Tuhan. Bahkan, Justin mengaku tak melakukan hubungan badan dengan Hailey, sebelum resmi menikah.

“Saya pikir seks dapat menyebabkan banyak rasa sakit. Kadang-kadang orang melakukan hubungan seks, karena mereka merasa tidak cukup baik. Karena mereka tidak memiliki harga diri. Wanita melakukan itu, para pria juga melakukan itu,” terang Justin.

“Saya percaya bahwa Tuhan memberkati saya dengan Hailey. Kamu mendapat imbalan atas perilaku yang baik,” lanjutnya. (*)