Boyzone Akan Sampaikan Salam Perpisahan di Jakarta

0
33
konser-boyzone-di-indonesia
Foto: Twitter

Bagi penggemar boyband era 1980-an ini, ada kabar gembira, nih. Ya, Boyzone akan menggelar konser perpisahan album terakhir mereka. Bertajuk Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019, konser ini akan digelar pada 24 Maret mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Boyzone memang telah mengumumkan bahwa album Thank You & Goodnight, akan menjadi karya terakhir mereka. Boyband asal Irlandia ini akan resmi bubar pada akhir 2019 nanti.

Album tersebut juga jadi persembahan spesial untuk mendiang Stephen Gately, yang wafat pada 2009 lalu akibat penyakit kelainan jantung. Suara Stephen bisa didengar kembali dalam single berjudul I Can Dream. 

Baca juga: Ellen DeGeneres Protes Gara-gara Keputusan Priyanka Chopra

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment, mengungkapkan dirinya sangat gembira, saat mengetahui Boyzone bersedia ‘mampir’ ke Indonesia.

“Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler. Terutama karena konser ini, akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan,” ungkapnya.

Baca juga: Irwan Mussry Ngomel Gara-gara Kelakuan Maia Estianty

Manajemen Boyzone bahkan meminta pihak David untuk membuat konser ini, sebagai konser yang sangat intimate. Tak hanya itu, nyatanya salah satu personil Boyzone, Ronan Keating ternyata meminta secara khusus untuk mengadakan konser di Jakarta. 

“Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. Selain itu, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan dengan judul Thank You & Goodnight,” jelas David. (*)