Usai Pindahkan Barang, Ben Affleck Kembali Bersama Mantan Istri

Usai angkat barang pribadi, Ben Affleck (tengah) dikabarkan mengunjungi mantan istrinya, Jennifer Garner. (Foto: instagram/jlo, wallpapers.com/timpaulus2001, Jamie McCarthy)
Usai angkat barang pribadi, Ben Affleck (tengah) dikabarkan mengunjungi mantan istrinya, Jennifer Garner. (Foto: instagram/jlo, wallpapers.com/timpaulus2001, Jamie McCarthy)

Ben Affleck dan Jennifer Lopez terus diterpa rumor keretakan rumah tangga. Aktor peraih Oscar tersebut terlihat mengunjungi mantan istrinya, Jennifer Garner, di tengah spekulasi pernikahannya dengan Lopez sedang bermasalah.

Terlebih Ben Affleck baru-baru ini dikabarkan telah memindahkan barang-barang pribadinya dari rumah mewah senilai USD60 juta yang ia tinggali bersama Lopez.

Di tengah prahara tersebut, Ben Affleck terlihat mengunjungi rumah mantan istrinya itu pada Minggu (30/6) yang berlokasi di Los Angeles. Aktor berusia 51 tahun itu tampak keluar dari mobil mewah sambil membawa buku dan sekaleng Diet Coke.

| Baca Juga : Ben Affleck Keciduk Bersama Mantan Istri, Jennifer Lopez Mana?

Dilansir dari DailyMail, ia terlihat santai dengan mengenakan celana jeans dan kaus lengan pendek berwarna abu-abu dengan tulisan “Speed Motors Unlimited” di bagian depan.

(Foto: X17online.com)
(Foto: X17online.com)

Jennifer Garner sendiri terlihat keluar rumah setelah sebelumnya terlihat membeli kopi. Ia tampil kasual dengan legging hitam ketat dan kemeja lengan pendek berwarna biru.

(Foto: X17online.com)
(Foto: X17online.com)

Jennifer Garner, yang dikenal lewat perannya dalam film “13 Going on 30”, dikabarkan menjalin hubungan baik dengan Ben Affleck meski sudah bercerai di tahun 2018. Bahkan, sebelumnya ia diberitakan mendukung mantan suaminya itu untuk memperbaiki pernikahannya dengan Lopez.

Rumor perceraian antara Affleck dan Lopez sebenarnya sudah berhembus kencang sejak beberapa waktu lalu. Keduanya dikabarkan tinggal terpisah, dengan Lopez berada di rumah mewah mereka senilai USD60 juta dan Affleck tinggal di tempat sewa seharga USD100.000 per bulan di Brentwood.

| Baca Juga : Lopez di Luar Negeri, Ben Affleck Pindahkan Barang-barangnya

Ben Affleck terlihat menghabiskan waktu bersama dengan mantan istri, sedangkan Lopez tampak menghabiskan waktu sendiri. Ditambah Lopez baru saja kembali ke Amerika Serikat setelah liburan seorang diri ke Italia.

Pasangan yang dijuluki “Bennifer” ini sebelumnya pernah bertunangan di tahun 2002 namun batal menikah di tahun 2004. Keduanya kemudian menikah dengan pasangan masing-masing sebelum akhirnya kembali bersama pada tahun 2021 dan menikah di Las Vegas setahun kemudian.

Ini bukanlah kali pertama pasangan yang dijuluki “Bennifer” menghadapi masalah.  Sebelumnya, mereka pernah bertunangan di tahun 2002 namun batal menikah di tahun 2004. Keduanya kemudian menikah dengan pasangan masing-masing sebelum akhirnya kembali bersama pada tahun 2021 dan menikah di tahun 2022. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here