Konser Di Korea, Afgan Nyanyi Bareng Dita SECRET NUMBER dan Zayyan XODIAC

Dita SECRET NUMBER, Afgan, Zayyan XODIAC. Foto: Dok. Kolase Instagram @hey__deets, @afgan__, @xodiacofficial
Dita SECRET NUMBER, Afgan, Zayyan XODIAC. Foto: Dok. Kolase Instagram @hey__deets, @afgan__, @xodiacofficial

Penyanyi terkenal asal Indonesia, Afgan, telah sukses menggelar konser di Korea pada 29 Juni lalu yang berlokasi di Assa Art Hall, Seoul.

Konser Afgan di Korea ini juga menjadi salah satu bentuk promosi dan perayaan atas perilisan album barunya yang bertajuk SONDER.

Selama berada di Korea untuk konser, Afgan ternyata bertemu dengan dua idol K-Pop asal Indonesia yaitu Dita Karang dari SECRET NUMBER dan Zayyan dari grup XODIAC.

Bukan hanya sekedar bertemu biasa, Afgan juga mengajak Dita untuk naik ke atas panggung untuk bersama menyanyikan lagu berjudul ‘Escape’. Ini adalah lagu Afgan yang aslinya berkolaborasi dengan solois Korea Jessi.

| Baca Juga : Afgan Rilis Lagu Duet Bareng Solois Korea Jessi

Dalam unggahan di Instagram, Afgan mengucapkan terima kasih kepada Dita karena sudah hadir di konsernya dan ikut bernyanyi bersama.

“Menampilkan ‘Escape’ untuk pertama kalinya selama #SonderAsiaTour di Korea. Terima kasih @hey__deets sudah datang ke pertunjukan dan menyanyi bersamaku. Aku bangga padamu, Dita,” tulis Afgan.

Menanggapi ucapan dari Afgan, Dita juga mengaku senang sekali bisa bertemu dengan penyanyi yang sudah dia idolakan sejak masih SD.

“Pov: kamu tampil bersama dengan seorang artis yang sudah kamu kagumi sejak SD,” tulis Dita dalam unggahannya di story Instagram.

Unggahan Dita SECRE NUMBER. Foto: Dok. Instagram @hey__deets
Unggahan Dita SECRE NUMBER. Foto: Dok. Instagram @hey__deets

| Baca Juga : Afgan Ulang Tahun, Rossa Unggah Foto Mesra Berdua

Bukan hanya dengan Dita, Afgan juga bertemu dengan Zayyan XODIAC. Seperti video yang dibagikan di Instagram oleh Cake Studio, ketiga artis asal Indonesia ini terlihat asyik mengikuti salah satu tren di TikTok.

Interaksi manis antara tiga artis ini pun tentunya langsung membuat netizen gembira dibuatnya.

“Ini definisi beli satu gratis 3. Konser Afgan tp meet & greet Dita  Zayyan,” tulis seorang pengguna Instagram.

Sementara itu, Afgan saat ini sedang menggelar tur konser di beberapa negara di Asia usai merilis album SONDER dengan lagu berbahasa Inggris pada 21 Juni lalu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here