Jin BTS Terpilih Jadi Pembawa Obor Untuk Olimpiade Paris 2024

Jin BTS. Foto: Dok. X @bts_bighit
Jin BTS. Foto: Dok. X @bts_bighit

Usai menyelesaikan wajib militer pada 12 Juni lalu, Jin BTS akan aktif kembali berkegiatan sebagai seorang selebriti.

Sebelumnya, Jin BTS telah dikonfirmasi akan muncul perdana di layar kaca setelah wamil dengan menjadi bintang tamu dalam acara The Half-Star Hotel in Lost Island.

Terbaru, anggota tertua BTS ini dikabarkan akan berpartisipasi dalam ajang olahraga internasional, Olimpiade Paris 2024, sebagai pembawa obor.

| Baca Juga : Jin BTS Sukses Puncaki Reputasi Brand Anggota Boy Group Bulan Juni

Tak sendirian, Jin BTS juga akan bergabung dengan 11.000 orang dengan berbagai jenis pekerjaan yang juga terpilih untuk membawa obor estafet, termasuk pesepakbola Didier Drogba, dan pemain basket Tony Parker

Belum diketahui kapan jadwal pasti Jin BTS akan terbang ke Prancis untung menghadiri Olimpiade Paris 2024 ini. Pun juga belum ada tanggapan apapun dari agensinya, Big Hit Music.

Tetapi dapat dipastikan bahwa Jin BTS akan berada di Prancis pada tanggal 26 Juli waktu setempat, bertepatan dengan hari pertama pelaksanaan olimpiade.

| Baca Juga : Oknum ARMY Mencoba Cium Jin BTS, Kini Dilaporkan Polisi

Sebagai tambahan informasi, api Olimpiade Paris dinyalakan di Yunani dan telah tiba di Prancis pada bulan lalu. Api ini akan dibawa berkeliling daratan melalui 400 kota besar dan dijadwalkan akan sampai di lokasi pembukaan olimpiade pada tanggal 26 Juli.

Sejauh ini, Jin BTS masih menjadi satu-satunya idol K-Pop yang terpilih untuk membawa obor estafet Olimpiade Paris 2024. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para penggemar.

Selain memulai aktivitas setelah wamil dengan tampil di acara TV dan Olimpiade Paris 2024, Jin BTS juga akan kembali bermusik setelah dikabarkan sedang mempersiapkan album baru sebagai solois. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here