Dua Kali Batal Nikah, Ayu Ting Ting Kembali Jalani Hidup Tanpa Suami

Ayu Ting Ting bersama dua calon suaminya yang berakhir batal menikah. (Foto: instagram/ayutingting92)
Ayu Ting Ting bersama dua calon suaminya yang berakhir batal menikah. (Foto: instagram/ayutingting92)

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali mengalami kegagalan dalam kisah asmaranya menuju langkah pelaminan. Kali ini, pertunangannya dengan Muhammad Fardhana yang dijalani sejak Februari 2024, resmi berakhir pada 22 Juni 2024.

Ayu Ting Ting batak menikah dengan Fardhan bukan lah yang pertama. Sebelumnya, Ayu juga pernah dilamar oleh Adit Jayusman pada 2021. Namun lamaran itu tidak berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Lantas apakah Ayu Ting Ting punya alasan sama membatalkan pernikahan dengan dua calon suaminya tersebut? Berikut penjelasannya.

Adit Jayusman

(Foto: instagram/ayutingting92)
(Foto: instagram/ayutingting92)

Bagi Ayu, ini bukan kali pertama mengalami kegagalan asmara di ambang pernikahan. Pada tahun 2021, Ayu juga sempat bertunangan dengan Adit Jayusman. Hubungan mereka sudah sampai tahap persiapan pernikahan, tetapi akhirnya kandas menjelang hari H.

Kisah asmara Ayu memang penuh lika-liku. Sebelumnya, ia menikah dengan Enji Baskoro pada 4 Juli 2013 setelah dua tahun berpacaran. Sayangnya, rumah tangga itu hanya seumur jagung dan berakhir dengan perceraian pada 2014, saat Ayu tengah mengandung putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah, Psikolog Sebut Dua Penyebab

Sebagai seorang ibu tunggal selama lebih dari 11 tahun, Ayu terus mencari pendamping hidup. Namun, kisahnya dengan beberapa pria pujaan berujung pada kegagalan.

Dua kali lamaran, dua kali pula rencana pernikahan batal.

Kisah cintanya dengan Adit Jayusman dimulai pada tahun 2020 di sebuah klinik gigi, tempat mereka pertama kali bertemu. Setelah menjalin komunikasi intens dan go public, keduanya merencanakan pernikahan pada Februari 2021.

Namun, menjelang hari bahagia, Ayu membatalkan pernikahan tersebut karena ketidakcocokan dengan Adit, meski berbagai isu mengatakan sebaliknya.

| Baca Juga : Sebelum Diisukan Putus, Ayu Ting Ting Terima Kata-Kata Ini

Lettu Muhammad Fardhana

(Foto: instagram/ayutingting92)
(Foto: instagram/ayutingting92)

Setelah kisah pilu dengan Adit, Ayu kembali mencoba peruntungan asmara dengan Muhammad Fardhana, seorang anggota TNI. Pertemuan mereka diatur oleh orang tua yang berniat menjodohkan.

Setelah berkenalan via telepon, Ayu dan Fardhana sepakat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dan bertunangan pada 4 Februari 2024.

Namun, hubungan mereka pun tak bertahan lama. Meski sempat berencana menikah pada November 2024, Ayu dan Fardhana memutuskan untuk mengakhiri pertunangan mereka pada 22 Juni 2024. Ayu mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil atas kesepakatan bersama dan tidak ada kaitannya dengan masalah ekonomi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here