Diisukan Pacaran, Gaya Prilly Latuconsia Pakai Scarf Mirip Dikta

Gaya Prilly Latuconsina pakai scarf di leher. Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96
Gaya Prilly Latuconsina pakai scarf di leher. Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96

Beberapa waktu belakangan, sempat beredar isu yang menyebut Prilly Latuconsina dan Dikta sedang menjalin hubungan asmara.

Isu Prilly dan Dikta pacaran ini bermula dari adanya banyak bukti yang memperlihatkan kedekatan mereka yang tak biasa. Apalagi keduanya juga membintangi film yang sama, berjudul Bolehkah Sekali Saja Kumenangis.

Meski sudah sempat dibantah yang mana Prilly dan Dikta sama-sama menyebut status mereka hanyalah teman dekat, tetapi isu ini malah semakin santer terdengar.

Terlebih dalam unggahan terbaru Prilly, aktris berusia 27 tahun itu terlihat mengenakan scarf berwarna hitam cokelat di leher untuk menyempurnakan penampilannya.

| Baca Juga : Prilly Latuconsina Akhirnya Ungkap Status Hubungan dengan Dikta

Memang selintas tidak ada yang aneh dari scarf yang digunakan oleh Prilly. Tetapi, gaya penampilan dengan menggunakan scarf ternyata sudah melekat erat dengan Dikta.

Biasanya saat tampil manggung di beberapa acara, Dikta kerap kali mengenakan scarf yang diikat ke lehernya. Persis gaya yang mirip dipakai oleh Prilly.

Sontak saja karena masalah scarf, hubungan keduanya pun kembali dipertanyakan. Banyak yang dibuat penasaran apakah memang benar Prilly dan Dikta tak memiliki hubungan lebih dari teman.

Di kolom komentar postingan Prilly, Umay yang merupakan teman dekat juga turut memberikan komentar candaan yang nampak menyinggung soal isu pacaran dengan Dikta.

| Baca Juga : Prilly Latuconsina Tak Mau Tolak Ajakan Foto Bareng, Ingat Mendiang Olga

Pake scarf scarf gitu jadi mirip sama…… @yonobakrie,” tulis Umay.

Prilly, sang pemilik akun, kemudian membalasnya dengan menuliskan, “bisa ga sih diam.”

Gaya Prilly Latuconsina dan Dikta sama-sama pakai scarf di leher. Foto: Dok. Kolase Instagram @prillylatuconsina96, @dikta
Gaya Prilly Latuconsina dan Dikta sama-sama pakai scarf di leher. Foto: Dok. Kolase Instagram @prillylatuconsina96, @dikta

Sementara itu, meski menyatakan dirinya dan Dikta hanya berteman, Prilly juga sempat menyinggung soal jodoh.

“Aku enggak pacaran sama Mas Dikta, kita hanya temenan. Tapi kita lihat aja ke depannya, kan kita enggak ada yang tahu soal jodoh kita siapa,” kata Prilly. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here