Diejek Punya Aura Magrib, Fuji Akhirnya Balas Haters Dengan Cara Ini

Fuji. Foto: Dok. Instagram @fuji_an
Fuji. Foto: Dok. Instagram @fuji_an

Fuji tampaknya mulai gerah dengan haters yang kini semakin sering memberikan hujatan terhadap fisiknya.

Beberapa waktu belakang, postingan media sosial Fuji kerap kali dibanjiri dengan komentar yang menyebut jika adik dari Fadly Faisal ini memiliki aura magrib. Aura magrib adalah bentuk hujatan yang merujuk pada seseorang dengan kulit yang berwarna gelap.

Bukan hanya Fuji, hujatan ini berubah menjadi semakin parah setelah nama Gala Sky juga ikut terseret.

Seperti yang dibagikan Fuji di story Instagram, ia mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan komentar dari salah satu pengguna TikTok dengan nama akun Novi Sartika.

| Baca Juga : Fuji Kena Bully ‘Aura Magrib’, Marion Jola Pasang Badan

Dalam komentarnya, Novi Sartika menuliskan, “astagfirullah maghrib kok siyatim gak diajak sih.” Kata si yatim yang dimaksud adalah Gala.

Tak terima keponakannya yang baru berusia 4 ikut dihujat, Fuji pun akhirnya langsung membalas komentar haters tersebut dengan balasan yang menohok.

Butuh brp? Sini aku yg bayar sayang, kamu BU (butuh uang) yah?” tulis Fuji.

Bagi Fuji, komentar dari haters yang menyebutnya aura magrib dan mengejek Gala yatim adalah salah satu tindakan yang kampungan. Ia juga menyebut jika orang yang memberikan komentar tersebut pasti suka mencari uang dengan cara-cara yang haram.

| Baca Juga : Begini Awal Mula Fuji Bisa Terkenal Hingga Main Film

Seleb berusia 21 tahun ini lalu juga membandingkan kehidupan haters dengan Gala yang sudah terjamin masa depannya.

Alhamdulillah gala masa depannya udah terjamin, ga kyk kamu udh madesu (masa depan suram), nyari duit pake cara haram. Wakakaka diketawain noh ama tabungan gala.”

Jawaban Fuji pada komentar haters yang menyebutnya maghrib dan mengejek Gala. Foto: Dok. Instagram @fuji_an
Jawaban Fuji pada komentar haters yang menyebutnya maghrib dan mengejek Gala. Foto: Dok. Instagram @fuji_an

Aksi Fuji yang berani memberikan balasan dan melawan para haters ini tentunya langsung dibanjiri komentar pujian oleh netizen. Banyak juga yang meminta Fuji untuk membawa kasusnya ke polisi agar memberikan efek jera bagi mereka yang suka melontarkan komentar jahat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here