Demi Selamatkan Peliharaan, Pria Ini Adu Tinju Dengan Kanguru

Kanguru dewasa serang anjing peliharaan (Foto: MILDURA MARTIAL ARTS, The Dodo)
Kanguru dewasa serang anjing peliharaan (Foto: MILDURA MARTIAL ARTS, The Dodo)

Seorang pria mendadak viral setelah videonya adu tinju dengan kanguru tersebar luas di internet. Hal itu dilakukan demi menyelamatkan anjing peliharaannya.

Kisah heroik ini bermula ketika pria bersama tiga anjing kesayangannya tengah di tepi danau.

Tanpa disangka, salah satu anjingnya tiba-tiba diserang oleh seekor kanguru yang berusaha menenggelamkannya di sungai. Tak pikir panjang, pria ini langsung terjun ke air dan berusaha menyelamatkan anjingnya.

Dalam video yang diunggah di Reddit, terlihat jelas kanguru yang besar dan kekar mencoba menenggelamkan anjing tersebut. Anjing berbulu hitam putih itu pun terlihat memejamkan mata.

(Foto: MILDURA MARTIAL ARTS)
(Foto: MILDURA MARTIAL ARTS)

Pemiliknya dengan cepat menghampiri sambil merekam kejadian tersebut. “Lepaskan anjing ku,” teriak pria itu sebelum kamera terjatuh ke dalam air.

| Baca Juga : Perkenalkan Wild Thang, Anjing Terjelek Sedunia

Pertarungan adu tinju yang singkat membuat pria tersebut berhasil mengusir kanguru dan menyelamatkan anjingnya. Hewan berkantung itu akhirnya mundur. Anjingnya pun dibawa ke tepi sungai.

Pria itu lantas berjalan di sebuah jalan setapak dengan ketiga anjingnya. Ia memeriksa kondisi mereka satu per satu. Selanjutnya memperlihatkan tangannya yang penuh luka dan berdarah ke kamera.

Video berdurasi 41 detik ini mengundang kekagetan dari netizen, terlebih bagi mereka yang tidak familiar dengan perilaku kanguru. Pakar menyebutkan, kanguru bisa menjadi sangat agresif saat merasa terancam oleh anjing yang mana bisa memicu situasi seperti ini.

| Baca Juga : YouTuber Denmark Ini Bantu Bangun Jembatan dan Masjid di Wakatobi

Tidak jelas di mana dan kapan video ini diambil, namun besar kemungkinan lokasinya di Australia, negara asal kanguru. Video yang diunggah oleh pengguna Reddit dengan nama Useful_Injury2179 ini telah mendapatkan 43.000 upvotes dan 1.800 komentar.

Banyak netizen yang terkejut dan kagum melihat aksi pria tersebut.

Saya pikir kanguru itu lucu, ternyata bisa seberbahaya ini,” tulis seorang pengguna.

Lihat bagaimana dia benar-benar mengayunkan tinjunya seperti sedang bertarung dengan manusia lain. Hari biasa di Australia,” tambah yang lain.

Saya suka bagaimana dia mengancam kanguru itu untuk melepaskan anjingnya, seolah-olah kanguru bisa mengerti bahasa Inggris,” tulis pengguna lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here