Jordi Onsu Akui Sulit Perbaiki Hubungan dengan Ruben Onsu

TAK KUNJUNG BAIK: Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Foto: Dok. Instagram @jordionsu
TAK KUNJUNG BAIK: Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Foto: Dok. Instagram @jordionsu

Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu, masih belum mengalami perubahan. Sebelumnya, Ruben mengaku hubungannya dengan Jordi sedang tak baik-baik saja. Ada konflik keluarga yang menyebabkan hubungan kakak adik ini merenggang.

Hal serupa juga diutarakan Jordi sendiri. Ia mengakui, ada masalah yang belum terselesaikan di antara mereka. Tetapi, ia tak ingin membeberkan apa permasalahan itu.

“Yang buka ceritanya kan ayah (panggilan Jordi ke Ruben), jadi ya sudah, biar ayah saja yang terusin ceritanya,” papar Jordi Onsu, dilansir dari Detik, Rabu (1/5).

| Baca Juga: Rombongan Jordi Onsu Kecelakaan

Jordi menegaskan, permasalahannya itu tak ada hubungannya dengan Betrand Peto. Sebab, ada rumor yang beredar, Jordi merasa tak nyaman dengan keberadaan Betrand Peto di rumah Ruben Onsu.

Ada video yang viral di TikTok, menampilkan Jordi sedang membicarakan Betrand namun dengan ekspresi jijik. Hal ini yang membuat netizen berspekulasi liar tentang keduanya.

“Kalau soal yang ramai, itu kan beritanya dipotong-potong. Padahal videonya bukan itu,” jelas Jordi.

“Jadi, di videonya itu ada anak kecil mau belanja, anak-anak mudalah, terus dia bilang, ‘Kak, kalau misal belanja di sini, dapat hadiah cium nggak dari Onyo (panggilan Betrand Peto)?’ Nah, reaksinya kayak gitu, ‘Ih, jijik, najis. Anak kecil, anak SD minta dipeluk sama dicium’. Jadi itu bercanda sebenarnya,” sambungnya.

| Baca Juga: Tak Akur dengan Jordi Onsu, Ruben Onsu: Hati Saya Terluka

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bila Jordi ingin berdamai dengan kakaknya. Namun, hal ini sulit dilakukan karena Ruben telah memblokir akses komunikasi mereka.

“Pakai apa? Kan diblok,” ucapnya.

Meski sudah tak komunikasi setahunan ini, Jordi masih menjaga hubungan baik dengan Sarwendah dan keponakan-keponakannya.

“Setahunlah ya (nggak ketemu Ruben Onsu). Kalau ketemu cici (panggilan Sarwendah) sering,” ujar Jordi Onsu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here