Dinyinyiri Cantik Pakai Filter, Natasha Wilona: Nggak Ada Salahnya Kok

CUEK: Natasha Wilona disinggung cantik karena filter. Foto: Dok. Instagram @natashawilona12
CUEK: Natasha Wilona disinggung cantik karena filter. Foto: Dok. Instagram @natashawilona12

Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki visual menawan. Mengawali kariernya di usia muda, Natasha secara konsisten bisa mempertahankan kecantikannya sampai saat ini. Tetapi rupanya, masih banyak netizen yang berpikir bila Natasha cantik karena terbantu efek filter.

Mantan kekasih Verrel Bramasta itu mengaku pernah mendengar nyinyiran tersebut di media sosialnya. Tetapi, ia memilih tak menggubris komentar netizen.

“Setiap orang berhak berkomentar apa pun, setiap orang berhak suka atau nggak suka sama kita, jadi dari dulu sampai sekarang aku rada-rada cuek ya. Karena bagi aku, selama aku tidak menyakiti dan mengganggu siapa pun,” ujar Natasha Wilona, dikutip dari Detik, Kamis (2/5).

| Baca Juga: Cerita Natasha Wilona Kunjungi Penjara Paling Seram di Dunia

Tak dapat dipungkiri, Natasha sangat suka mengenakan filter di media sosialnya. Sebab, itu adalah experience baru yang menurutnya sangat menyenangkan.

“Entah di TikTok entah di Instagram kadang-kadang suka ada saja filter-filter yang sudah disiapin yang lucu-lucu. Nggak ada salahnya buat teman-teman semuanya, entah itu cewek atau cowok. Selama itu adalah hal yang menyenangkan buat mereka, it’s oke, karena nggak ada larangannya siapa pun untuk menggunakan itu,” sambungnya.

| Baca Juga: Chemistry Natasha Wilona dan Aliando dalam Film Argantara, Antara Cinta dan Nafsu

Untuk masalah orang-orang nyinyir terhadapnya, Natasha jelas tak ingin ambil pusing. Ia menyadari, profesinya sebagai selebriti, harus siap menerima segala komentar publik. Namun, ia harus memfilter, agar komentar miring itu tak menyakiti hatinya.

“Aku cukup cuek terhadap komentar, karena bagi aku setiap kerja ada konsekuensinya. Semenjak terjun ke dunia entertainment sebagai public figure, aku sadar pasti akan selalu ada komentar yang selalu tidak baik dan tidak selalu suka sama kita, jadi ya aku nggak mau yang terlalu menanggapi terlalu dibawa hati, baper bawa perasaan,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here