Sudah 2 Bulan, Sarwendah Pisah Rumah dengan Ruben Onsu

Sarwendah sudah dua bulan tak serumah dengan suaminya, Ruben Onsu. Foto : Instagram/sarwendah29
Sarwendah sudah dua bulan tak serumah dengan suaminya, Ruben Onsu. Foto : Instagram/sarwendah29

Sarwendah ternyata sudah dua bulan tak serumah dengan suaminya, Ruben Onsu. Mantan personel Carry Belle itu memilih tinggal di rumah saudaranya, Wndy Lo, bersama anak-anaknya.

Keretakan rumah tangga keduanya belakangan memang tengah menjadi sorotan publik. Selama Sarwendah dirawat di rumah sakit, banyak yang mempertanyakan keberadaan Ruben Onsu. Dia hanya ditemani oleh Betrand Peto dan Jordi Onsu.

“Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy, ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara. Anak-anak juga biasa aja, mereka mendambakan tinggal di rumah barunya. Tapi, ya senang-senang aja tinggal di rumah saudaranya,” ungkap Sarwendah, dikutip Kamis (2/5/2024).

| Baca Juga: Cara Sarwendah Jaga Kecantikan Supaya Tetap Awet Muda

Ibu tiga anak ini lebih memilih tinggal bersama saudaranya agar lebih mudah jika ingin check up ke rumah sakit karena jarak rumah Wendy dan rumah sakitnya dekat.

“Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah aunty Wendy. Kalau di rumah aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-baliknya,” jelas Sarwendah.

Sarwendah menegaskan, pisah rumah bukan berarti rumah tangganya sedang bermasalah. Dia mengaku, keputusan pisah rumah itu juga diambil karena Ruben harus menyelesaikan pekerjaannya. 

“Ya biar gampang saja. Karena Ruben sedang sibuk, ya aku dan anak-anak tinggal bareng saudara dulu,” ujarnya.

| Baca Juga: Ternyata Ini Racikan Jus ala Sarwendah, Bikin Tubuh Semakin Singset

Diketahui istri Ruben Onsu itu baru saja menjalani operasi sinus. Melalui akun Instagram-nya, dia mengunggah potret saat dirinya terbaring lemah dengan perban yang masih menempel di bagian hidung pasca operasi pada Minggu (28/4/2024).

Bersyukur, operasi Sarwendah berjalan lancar. Ia pun turut membagikan potretnya usai pembedahan ditemani keluarga besar.

“Terima kasih yaa, operasi berjalan lancar dan support dari kalian luar biasa menjadi energi terbesar buatku,” tulis Sarwendah dalam keterangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here