Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Mantan Kekasih, Rizky Irmansyah

TERSAKITI: Nikita Mirzani buka suara soal kelakuan Rizky Irmansyah. (Foto: Bayu/Nyata)
TERSAKITI: Nikita Mirzani buka suara soal kelakuan Rizky Irmansyah. (Foto: Bayu/Nyata)

Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan dugaan kekerasan fisik dan mental kepada dirinya yang dilakukan oleh mantan kekasih, Rizky Irmansyah. Menurut Nikita, mantan kekasihnya tersebut memang ringan tangan.

Bahkan Nikita kerap mengalami tindak kekerasan di tempat umum. Tak tahan dengan kekerasan yang terus menerus dialaminya, Nikita pun memilih untuk mengakhiri hubungan dengan Rizky Irmansyah.

“Kalau udah main pukul, bahasanya kasar, padahal gue tidak dihidupi dia, tidak pernah dikasih uang juga dengan dia, itu buat gue udah keterlaluan,” ujar Nikita di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

| Baca Juga: Geram! Rizky Irmansyah Siap Buka Fakta Hubungannya dengan Nikita Mirzani

Diungkapkan Nikita, beberapa kali wajah dan kepalanya selalu menjadi sasaran kekerasan dari mantan. Selama ini Nikita memilih untuk diam dan tidak menceritakan kepada siapapun. Hingga akhirnya, kesabarannya pun habis. Apalagi Rizky Firmansyah membeberkan cerita yang berbeda ke orang-orang.

“Kenapa gue ngomong, karena dia ngomong ke orang-orang tuh ceritanya beda, dan gue nggak mau difitnah. Makanya gue jelasin di live Instagram gue,” ucap Nikita.

Nikita pun merasa tertipu dengan penampilan Rizky. Bahkan pengalaman menjalin kasih dengan Rizky menjadi pengalaman yang tak akan pernah dapat ia lupakan.

“Memaafkan atau nggak itu biar jadi urusan gue. Tapi maksudnya dari sekian perjalanan cinta gue, kayaknya ini yang paling cukup bikin gue merasa tersayat-sayat. Karena seluruh keluarganya itu ikut semua,” jelas Nikita.

| Baca Juga: Nikita Mirzani Dibuat Nangis Setiap Hari saat Pacaran dengan Rizky Irmansyah

“Selama ini yang deketin gue kan dia. Temen gue, sahabat gue tahu semua gimana dia mendekati gue dari November. Mereka sampai bingung, ‘kita tertipu ya dengan mukanya, kita tertipu dengan penampilannya’,” sambungnya.

Sebelumnya, kedekatan Nikita dengan Rizky memang kerap menjadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya, Rizky adalah orang yang cukup dekat dengan presiden terpilih.

Namun Nikita mengatakan semua itu bukanlah jaminan jika Rizky memiliki kepribadian yang baik. Justru sebaliknya, Nikita terkejut dengan perilaku buruk yang sering ditunjukan oleh mantan kekasihnya tersebut.

“Gue pikir kalau dia ikut seseorang yang penting berarti dia punya attitude bagus, bisa menjaga hati pasangannya, dia pasti tidak kasar, itulah pikiran gue saat itu. Makanya gue menerima dia. Ternyata setelah dijalanin, kok begini ya,” ucap Nikita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here