Lewat Lagu Badut, Meiska Adinda: Jangan Mencintai Berlebihan

SINGLE KELIMA: Meiska Adinda rilis lagu Badut. (Foto: Sony Music)
SINGLE KELIMA: Meiska Adinda rilis lagu Badut. (Foto: Sony Music)

Penyanyi cantik, Meiska Adinda kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Usai merilis lagu Telat Cemburu dan Kembali, kini dia merilis lagu baru berjudul Badut.

Lagu yang ditulis oleh Raguel Lewi, Mytha Lestari dan Andre Lizt dari Eltandre itu mengisahkan tentang seseorang yang tidak bisa berpikir dengan jernih saat mencintai seseorang.

“Ceritanya tentang cewek yang terlalu sayang dengan pacarnya sampai akhirnya menjadi bodoh karena mau jungkir-balik menemani si cowok yang masih punya trauma masa lalu. Istilahnya, cewek ini menjadi “badut” yang menghibur si cowok di masa-masa sakitnya saja,” kata Meiska Adinda dalam keterangan resmi yang diterima Nyata, Kamis (2/5).

| Baca Juga: Meiska Adinda Curhat Jadi Orang Ketiga di Single ‘Tak Berbentuk Lagi’

Dari lagu Badut, Meiska berpesan kepada perempuan untuk mencintai sewajarnya. Sebab menurutnya, hal itu bisa meminimalisir rasa sakit hati yang mendalam.

”Mencintai seseorang boleh, tapi jangan terlalu pakai hati dan sampai jadi bodoh terus akhirnya malah jadi Badut. Kalau terus memaksa untuk menemaninya di saat ia masih belum bisa lepas dari trauma, bisa-bisa perasaan kita yang jadi korbannya. Trauma masa lalu seseorang itu bukan tanggung jawab kita untuk menyelesaikannya, tapi orang itulah yang harus berjuang untuk lepas dari trauma,” pesannya.

Dalam lagu Badut, Meiska juga ikut membuat beberapa liriknya. Serta mengawal proses produksi awal hingga ke dapur rekaman. Sehingga seluruh proses produksinya berjalan lancar.  “Prosesnya cukup cepat, mulai dari dikasih draft lagu, workshop online, hingga akhirnya rekaman di Jakarta. Syukurlah, semua berjalan lancar,” ungkapnya.

| Baca Juga: Prilly Latuconsina Nyanyi Lagu Taylor Swift Bareng Hiu Paus

Badut sendiri menjadi single ke lima Meiska di tahun 2024. Hal ini menjadi berkah bagi gadis asal Denpasar Bali itu karena bisa bertemu orang-orang bertalenta yang membantunya lebih berkembang dalam bermusik.

“Tentunya senang banget karena akhirnya mencapai single kelima. Dalam perjalanannya, aku bisa bekerja sama dengan banyak orang dan mencoba genre lain. Banyak ilmu yang aku dapat dan membantu perkembangan musikku, mulai dari penulisan lirik, notasi, dan lain-lain. Lebih senang lagi karena ternyata orang-orang menunggu karya-karya terbaru Meiska,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here