Komunikasi Baik dengan Ria Ricis, Pengacara Teuku Ryan Optimis Rujuk

Teuku Ryan dan Ria Ricis. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795
Teuku Ryan dan Ria Ricis. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795

Lanjutan sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja digelar Senin (1/4) lalu. Dalam sidang kali ini, keduanya kompak hadir dan saling bertegur sapa. Mereka terlihat tak setegang saat hadir di sidang awal.

Dedi Rizal Armidi, selaku kuasa hukum Teuku Ryan, mengaku cukup optimis bila kliennya itu bisa rujuk dengan istri. Ia melihat keduanya masih berkomunikasi dengan baik sampai saat ini.

“Oh iya, kami masih optimis, dan lagi hari ini kita masih surprise juga prinsipal (Ricis) datang,” ucap Dedi Rizal Armidi kepada awak media, Senin (1/4) lalu.

“Jadi satu kesempatan baik tadi Ryan dan Ricis sempat berdiskusi, sempat berbicara. Setelah kalian keluar tadi masih berkomunikasi. Nah itu yang kita harapkan,” imbuh Dedi.

| Baca Juga: Teuku Ryan Murka Disebut Minta Hak Asuh dan Nafkah Anak dari Ria Ricis

Menurut Dedi, jika Ricis dan Ryan terus berkomunikasi seperti ini, maka memungkinkan keduanya bisa rujuk.

“Kesempatan dan momen seperti inilah yang kami harapkan, kedua belah pihak mesti harus aktif. Sementara kita lagi bukti-buktian, mereka ngobrol di belakang,” jelasnya lagi.

Meski di satu sisi, Ricis kekeuh untuk tak menarik gugatan cerainya. Dedi mengatakan bila tindakan itu adalah hal yang wajar, sebab YouTuber berhijab itu berstatus sebagai penggugat.

“Kalau keukeuh ya namanya mengajukan gugatan apalagi didampingi pengacara tentunya mereka akan mempertahankan dalilnya, itu wajar,” papar Dedi.

| Baca Juga: Teuku Ryan Unggah Momen Bareng Moana, Ini Pesan Ria Ricis

Meski begitu, selama proses sidang cerai masih berlanjut, Dedi menyebutkan masing-masing kuasa hukum, harus memberikan jalan untuk bisa mempertahankan rumah tangga Ricis dan Ryan

“Selama proses sidang baik penggugat dan kuasa hukumnya harus membuka ruang dan kesempatan kita mencari jalan untuk merujukkan mereka kembali,” tutur Dedi Rizal Armidi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here