Kim Kardashian Diam-diam Sembunyikan Hubungan Kylie dan Timothee?

Foto: Dok. GettyImages

Hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet telah terkubur oleh rumor perpisahan. Keduanya diyakini telah berpisah beberapa waktu lalu, usai mereka jarang tampil bersama di depan publik.

Meski begitu, kabar ini masih terhitung rumor belaka, ada kemungkinan keduanya masih menjalin hubungan sampai saat ini.

Apalagi beberapa waktu lalu, penggemar yakin Kylie Jenner dan Timothee Chalamet masih bersama, saat melihat postingan Kim Kardashian.

Saudari Kylie itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan suasana Paskah bersama keluarga besarnya, Minggu (31/4) lalu.

| Baca Juga: Inikah Rencana Balas Dendam Kanye West ke Kim Kardashian?

Kim Kardashian menjadi tuan rumah dalam perayaan Paskah tahun ini. Ia telah menyiapkan sebuah meja besar yang lengkap dengan nama dari tamu undangan masing-masing.

Postingan Kim Kardashian yang dicurigai penggemar mengedit nama Timothee. Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

Tepat saat kamera menyoroti kursi yang diperuntukkan untuk Kylie, secara sengaja Kim mengedit video rekaman tersebut. Bagian yang diedit adalah papan nama di sebelah kursi Kylie, yang diyakini penggemar ada huruf “Ti” di bagian awal namanya.

Penggemar tentu langsung berspekulasi bila nama yang diburamkan itu adalah Timothee Chalamet. Ini bisa menjadi bukti bila hubungan Kylie dengan bintang film Dune itu masih baik-baik saja.

“Mengaburkan namanya membuatnya jelas bahwa itu adalah dia,” komentar seorang netizen.

“Kim Kardashian mengaburkan nama Timothee di kartu namanya,” seru yang lain.

“Itu 100% Timothee, sebab mengapa mereka mengaburkan nama seseorang yang duduk di samping Kylie,” ujar netizen lain.

| Baca Juga: Outfit Kim Kardashian Disebut Ketinggalan Jaman

Kylie sendiri dikabarkan telah berpacaran dengan Timothee sejak April tahun lalu. Namun akhir-akhir ini, keduanya dirumorkan telah berpisah. Sebab beberapa kali ibu dua anak itu kerap menuliskan curhatannya di Instagram, bila ia bahagia dengan hidupnya sendiri.

Kabarnya, perpisahan mereka terjadi setelah Kylie dan Timothee menghadiri afterparty Oscar Vanity Fair awal bulan ini. Setelah itu, mereka tak pernah terlihat bersama-sama lagi di depan publik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here