Beyonce Dikomplain Fans Imbas 5 Trek di Album Vinylnya Raib

Beyonce. Foto: Dok. Getty Images Europe
Beyonce. Foto: Dok. Getty Images Europe

Para penggemar mengungkapkan kekecewaannya saat membeli album baru Beyonce versi vinyl. Hal ini disebabkan ada lima trek lagu yang dihilangkan.

Album baru Beyonce bertajuk Cowboy Carter ini dipuji sebagai mahakarya oleh para kritikus musik. Album yang terdiri dari 27 lagu ini bila ditotal memiliki durasi sepanjang 80 menit.

Namun, penggemar menyadari dalam versi vinylnya, ada lima trek yang tidak dicantumkan yakni Spaghetti, Flamenco, The Linda Martell Show, Ya Ya dan Oh Louisiana.

Album kedua dari tiga album dalam trilogi Renaissance ini mendapatkan antisipasi yang luar biasa dari penggemar. Setelah dirilis akhir pekan lalu, Beyonce menjadi satu-satunya musisi wanita kulit hitam yang berhasil memuncaki US Hot 100 dengan lagu utamanya bertajuk Country.

| Baca Juga: Beyonce Rilis Album Terbaru ‘Cowboy Carter’

Beyonce. Foto: Dok. PA

Salah satu penggemarnya yang juga kolektor vinyl, Matt dan Juan, mengunggah komentarnya soal album baru Beyonce tersebut. Mereka merasa jengkel karena beberapa lagu favorit mereka tidak masuk ke dalam versi vinylnya.

“Sangat disayangkan karena Ya Ya mungkin berada di antara lima lagu favorit saya saat ini,” kata Matt dalam akun TikToknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here