Viralnya Lagu ‘Kita Bikin Romantis’ Milik Maliq & D’Essentials

“Kita enggak pernah design untuk viral. Kita merencanakannya bikin lagu yang bagus dan enak buat kita. Ternyata banyak yang setuju dan kita senang kejujuran kita sampai ke orang,” kata Lale di video ‘Viral’.

| Baca Juga: Ita Purnamasari Dekati Gen Z Lewat ‘KepadaMu Ya Allah’

“Harus gue syukurin karena once kita melahirkan karya dan karyanya berbuah pro dan kontrak itu karyanya berhasil menurut gue. Pro dan kontra itu kita enggak bisa mengatur persepsi orang-orang, satu-satunya yang bisa kendaliin diri lo, persepsi lo, dan karya lo,” kata Jawa di video ‘Contra’.

“Kalimat ‘Kita Bikin Romantis’ itu kayak MALIQ yang bikin romantis. Jadi pada saat semua menggambarkan romantisnya masing-masing, kita seneng banget,” kata Indah di video ‘Contra’.

“Memang enggak di-design, ini memang unpredictable saja. Bikin lagunya juga enggak ada yang dikejar. Album (baru) ini kan vibesnya begitu ya, suasana enak kita kerjakan aja. Rasanya senang (viral) tapi juga takut,” kata Ilman di video ‘Viral’.

| Baca Juga: Nikmati Natal Bersama Magical Christmas Unicorns Performance

Sebagai informasi tambahan, ‘Kita Bikin Romantis’ merupakan single kedua yang dikeluarkan Maliq D’Essentials sejak kembali bekerjasama dengan Warner Music Indonesia.

Lagu ‘Aduh’ yang dirilis di bulan November 2023 sudah di-stream lebih dari 24 juta kali di Spotify. Sementara official music video ‘Aduh’ sudah ditonton lebih dari 3 juta di YouTube. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here