Umi Pipik Bela Aghnia Punjabi yang Dihujat Telantarkan Anak

Umi Pipik memberikan support kepada Aghnia Punjabi. Foto : Insragram/@_ummi_pipik_
Umi Pipik memberikan support kepada Aghnia Punjabi. Foto : Insragram/@_ummi_pipik_

Umi Pipik membela selebgram Aghnia Punjabi yang belakangan ini dihujat warganet karena dinilai tidak memperhatikan anaknya sehingga menjadi korban kekerasan pengasuh.

Istri almarhum Uje ini tampak bertemu dengan Cana, anak selebgram asal Malang tersebut. Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya @_ummi_pipik_ pada, Senin (1/4/2024).

Dalam unggahan itu, Umi Pipik menyertakan sebuah ucapan untuk Aghnia. Ibu dari Abidzar Alghifari itu menyebut bahwa selebgram tersebut merupakan seorang ibu hebat.

| Baca Juga: Anak Selebgram Aghnia Punjabi Jadi Korban Aniaya

Ia pun menepis anggapan warganet yang menilai selebgram asal Malang itu tidak memperhatikan anaknya.

“Niaku sayang, yang tidak mengenalmu akan melihat sebelah mata dengan prasangka buruknya, tapi yang mengenal dan tau kamu, mereka akan bilang kamu baik hebat,’’ tulis Umi Pipik.

Umi Pipik mengaku bahwa Aghnia Punjabi merupakan salah satu teman kesayangannya. Ia pun lantas memberikan motivasi dengan mengutip surat Al Quran Al-Baqarah ayat 155-157.

“Nia kesayangan ummi tetap semangat ya, sehat terus. Semua orang diuji dengan ujiannya masing-masing dan ujian itu sesuai dengan kesanggupannya. Allah tidak akan memberikan ujian diluar batas kemampuan kita, serahkan semuanya kepada Allah,’’ tuturnya.

| Baca Juga: Anak Selebgram Aghnia Punjabi Jadi Korban Aniaya

Umi Pipik sangat yakin bahwa musibah yang dialami Cana membuat Aghnia Punjabi gusar. Namun, dia hanya bisa mendoakan kondisi perempuan asal Malang itu setiap hari.

“Sejak kejadian itu jujur ummi terus kepikiran terus ngedoain, menguatkan, menyemangati, karena saya tau nia itu anak baik,’’ tulisnya.

Dalam unggahan tersebut, Umi Pipik juga mengunggah video ketika bermain dengan Cana yang sudah berangsur pulih dan ceria lagi.

Cana memang sempat mengalami trauma berat usai mendapat penganiayaan dari pengasuhnya, IPS. Aghnia mengatakan putrinya sering mengigau sambil ketakutan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here