Mobil Mewah Rolls Royce Sandra Dewi Disita Kejagung

Suami Sandra Dewi itu bersama dengan eks Direktur Utama PT Timah, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengakomodasi kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah.

| Baca Juga: Kejagung Blokir Rekening hingga Geledah Rumah Suami Sandra Dewi

Hal itu bertujuan untuk mendapat keuntungan. Riza sebelumnya telah ditetapkan menjadi tersangka lebih dahulu oleh Kejagung.

Diberitakan sebelumnya, rupanya mobil mewah tersebut bermasalah lantaran terdaftar atas nama perusahaan. Bukan Sandra Dewi. Bahkan pajaknya tercatat masih menunggak.

Berdasarkan penelusuran di situs resmi informasi Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Banten, tercatat pajak Rolls-Royce Sandra Dewi ini jatuh tempo pada 4 Maret 2024. Artinya, mobil mewah itu sampai Senin (1/4/2024) ada keterlambatan 27 hari.

| Baca Juga: Suami Korupsi, Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambasador Produk Kecantikan

Pajak mobil tersebut per tahunnya sangat mahal. Pemiliknya harus mengeluarkan biaya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar Rp 99.786.300 dan SWDKLLJ Rp 143.000.

Karena telat 27 hari, pemilik Rolls-Royce ini harus bayar denda PKB sebesar Rp 1.995.700 dan denda SWDKLLJ sebesar Rp 35.000. Jadi, total pajak dan denda yang harus dibayarkan mencapai Rp 101.960.000. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here