Film Pasar Setan Jadi Debut Audi Marissa di Genre Horor

Foto: Dok. Poplicist

F ilm Pasar Setan jadi film pertama Audi Marissa, setelah enam tahun absen dari layar lebar. Film ini juga merupakan debutnya dalam genre horor.

Di film besutan Wisnu Surya Pratama, ia menjadi tokoh sentral bernama Tamara, seorang youtuber. Perannya tersebut tak jauh berbeda dengan kehidupannya saat ini.

Syuting film ini sebagian besar dilakukan di kali gunung Salak. Medan yang cukup berat, dan lokasi syuting di hutan beneran, menjadi tantangan tersendiri buatnya.

“Sebenarnya aku tuh penakut, tapi karena penasaran seperti apa sih syuting film horor itu, akhirnya aku beranikan ambil proyek ini. Ternyata suasana syuting tidak semenyeramkan yang aku pikir, karena memang cukup ramai ya, kru film banyak,” jelas Audi Marissa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2024).

“Tantangannya itu banyak ya, kita syuting sebagian besar itu malam sampai jelang subuh. Belum lagi jalan ke lokasi itu harus jalan kaki dan mendaki. Kita persiapan ini tuh ada tiga bulan selain reading dan workshop juga ada latihan fisik,” lanjutnya.

| Baca Juga: Joko Anwar Ungkap Pesan Mengerikan Dibalik Poster Film ‘Siksa Kubur’

Meski tidak mengalami sendiri kejadian mistis, namun dari pemain ternyata ada yang mengalami, yaitu Roy Sungkono.

Dari cerita Audi Marissa, awalnya ia bersama kedua lawan mainnya, Shindy Huang dan Roy, sedang siap-siap untuk salah satu scene di tengah-tengah hutan yang sangat gelap gulita.

“Pada diem tuh, pada fokus intinya. Aku sama Shindy lagi ngobrol di dalam tenda, ternyata Roy itu kayak mendengar suara ketawa cewek gitu. Padahal dilihat gelap banget hutannya, nggak mungkin ada orang di situ,” ungkap aktris 28 tahun ini.

Foto: Dok. Poplicist

Mendengar suara yang cukup aneh, Roy pun bertanya kepada Audi dan Shindy apakah mereka juga mendengarkan hal serupa atau tidak. Istri Anthony Xie ini mengaku dirinya sama sekali tidak mendengarkan suara yang dimaksud Roy.

“Untung Roy cerita pas kita udah selesai syuting. Seandainya aku yang ngalamin, mungkin aku langsung pulang. Aku kan penakut,” ujar ibu satu anak ini.

| Baca Juga: Demi ‘Sinden Gaib’, Sara Fajira dkk Nyebur ke Sungai

Film Pasar Setan berkisah tentang Tamara dan tim vlogger-nya yang memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal.

Namun ketika mereka mendalami lebih dalam ke Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya?

Selain Audi Marissa, film ini juga diperkuat oleh Roy Sungkono, Michelle Tahalea, Kiki Narendra, Pangeran Lantang, Shindy Huang, Agni Pratistha, Epy Kusnandar, Fangtatis, dan Fajar Gomez.

Selain itu, film ini juga menandai comeback Agni Pratistha di layar lebar. Di dalamnya, pasangan suami-istri Roy Sungkono dan Michelle Tahalea bermain bersama untuk pertama kalinya, dengan karakter yang berlawanan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here