Dibayar Rp100 M, Aksi Panggung Rihanna Dinilai Malas-malasan

Foto: Dok. GettyImages

Aksi panggung Rihanna di pesta pranikah anak orang terkaya di India, Anant Ambani, dicibir ‘seadanya’. Hal ini bermula dari salah satu rekaman yang diunggah di akun X, dimana Rihanna sedang tampil di atas panggung yang megah dan mewah.

Namun bukannya mendapatkan pujian, Rihanna justru mendapatkan cemooh dari netizen. Penyanyi 36 tahun ini diketahui mendapatkan bayaran hampir Rp100 miliar untuk tampil di acara tersebut. Tetapi performanya dinilai tak sesuai dengan gajinya.

Dalam salah satu klip, memperlihatkan Rihanna sedang menyanyikan lagu duetnya dengan Calvin Harris berjudul We Found Love. Penggemar menyadari bila ia minim bergerak, bahkan hampir tak menari sama sekali.

Baca Juga: Rihanna Akhirnya Ungkap Wajah Anak Keduanya

Hal ini yang membuat netizen mencemoohnya, dengan mengatakan bila Rihanna tampil malas-malasan.

“Dia terlihat tidak peduli. Pemilik Fenty melakukan konser pribadi di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant,” komentar salah satu pengguna X.

“Rihanna benar-benar mengatakan bahwa ia hanya melakukan hal yang paling sederhana, menerima cek lalu pergi,” timpal netizen lain.

“Tolong banget, dia bahkan tidak ingat seperti apa penampilannya. Sepertinya dia lupa dia adalah seorang penyanyi,” seru yang lain.

Terlepas dari itu, kekasih A$AP Rocky ini membawakan 18 lagu hitsnya termasuk B*** Better Have My Money, Work, All Of The Lights, dan yang terakhir adalah Diamonds.

Setelah pertunjukannya selesai, Rihanna mengucapkan terima kasih kepada keluarga Ambani yang telah mengundangnya.

“Terima kasih kepada keluarga Ambani, saya berada di sini malam ini untuk menghormati Anant dan Radhika. Terima kasih telah mengundang saya di sini. Tuhan memberkati pernikahan kalian. Saya mendoakan yang terbaik untuk kalian. Selamat!” ucap Rihanna.

Baca Juga: Rihanna dan ASAP Rocky Sambut Kelahiran Bayi Keduanya Secara Diam-Diam

Pesta pra nikah putra orang terkaya se-Asia ini digelar selama tiga hari berturut-turut. Kabarnya, para CEO di dunia teknologi, bintang Bollywood, politisi diperkirakan juga akan hadir. Perayaan megah ini digadang-gadang telah menelan biaya sebesar £120 juta atau setara Rp2,3 triliun. Ini masih belum acara utama yang akan berlangsung pada Juli mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here