Billie Eilish Putus dari Kekasih Usai Mimpi Christian Bale

Foto: Dok. YouTube Oscars

Billie Eilish pernah putus dari pacarnya setelah memimpikan aktor Christian Bale. Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara eksklusif di YouTube Oscars yang rilis Jumat (1/3) lalu.

“Beberapa tahun yang lalu saya bermimpi tentang Christian Bale, dan itu seperti di sebuah kafe kecil di bawah sinar matahari, dan itu membuat saya sadar bahwa saya harus putus dengan pacar saya,” ujar Billie Eilish.

Baca Juga: Lagu Taylor Swift, Billie Eilish Hingga BTS Terancam Hilang dari TikTok

Kakak laki-lakinya, Finneas O’Connell yang duduk di sebelah Billie, tiba-tiba tertawa mendengar pernyataannya itu. “Sungguh?” tanya Finneas. “Iya, saya terbangun dan saya tersadar akan banyak hal,” jawab Billie meyakinkan.

Meski begitu, pelantun What Was I Made For? Ini tidak mengungkapkan siapakah pria yang diputusnya waktu itu. Tetapi, ia terakhir kali menjalin hubungan asmara dengan penyanyi The Neighbourhood, Jesse Rutherford.

Baca Juga: Billie Eilish Tepis Isu Punya Pacar Baru

Keduanya sempat berpacaran selama tujuh bulan, sebelum akhirnya berpisah pada Mei 2023.

Perpisahan mereka ini cukup mengejutkan banyak penggemar, mengingat Billie selalu membanggakan kekasihnya itu di depan umum. Seperti saat ia menjadi model sampul majalah Vanity Fair edisi November 2022 lalu.

“Saya sangat senang dan sangat bahagia dengan ini [hubungan kami],” ungkap Billie sambil tersenyum.

“Saya berhasil mencapai titik dalam hidup saya di mana saya tidak hanya dikenal oleh seseorang yang saya pikir adalah f-king f-ker terpanas yang pernah ada, tetapi juga tertarik olehnya,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here