Andmesh Kamaleng untuk Pelukis Pilu: Ini Lagu Kekecewaan

Foto: Dok. Hits Records

P enyanyi Andmesh Kamaleng tak pernah berhenti berkarya. Setelah merilis album Cinta dan Doa yang berisikan 13 lagu, juara Rising Star Indonesia musim kedua itu mengenalkan video musik salah satu lagu barunya di album tersebut.

Lagunya yang bertajuk Pelukis Pilu, diceritakan Andmesh dalam sebuah Musik dan Video. Lagu ini menceritakan kekecewaan seseorang yang ditinggal kekasihnya.

“Lagu ini adalah lagu yang Ame buat bareng teman Ame. Lagu ini kisah nyata dari dia. Ame berharap siapapun yang mendengarkan lagu ini, bisa relate. Lagu ini lagu kekecewaan dari pasangan yang ditinggal pergi. Dan ini Ame persembahkan untuk para pendengar musik Tanah Air,” ujar Andmesh Kamaleng.

Pada video musik lagu Pelukis Pilu ini, Andmesh tampil dengan ciri khasnya. Latar yang diambil adalah sepasang kekasih yang sedang menjalin kasih.

| Baca Juga: Dalam Proses Cerai, Album Ria Ricis dan Teuku Ryan Laris Manis

Dengan mengambil setting sub-urban, video musik dari Pelukis Pilu ini menampilkan kesederhanaan dari sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan. Namun pada akhirnya hubungan tersebut kandas, karena wanitanya tersebut lebih memilih orang lain.

“Lagu ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital, selain itu, music video dari Pelukis Pilu juga bisa ditonton di channel Youtube HITS Records,” urai Andmesh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here