7 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Park Shin Hye

Park Shin Hye kembali dengan drama terbarunya bertajuk Doctor Slump. Drama ini telah  menandai momen penting bagi sang aktris dan para penggemarnya. Memulai perjalanan aktingnya sejak kecil, Park Shin Hye telah menjadi salah satu sosok yang paling terkenal dan diakui di industri drama. Berikut adalah tujuh drama terbaik yang dibintangi Park Shin Hye. Wajib kamu tonton!

1 “The Heirs”: Berlatar belakang sekolah menengah atas yang diperuntukkan bagi orang kaya raya, Cha Eun Sang yang berasal dari latar belakang sederhana, menjadi pusat perhatian dan gosip. Terutama saat muncul rumor, bahwa siswa paling populer di sekolah tersebut naksir padanya.

2 “You’re Beautiful”: Dalam sebuah kisah komedi yang penuh dengan twist takdir, calon biarawati Ko Mi Nyeo menyamar sebagai saudara kembarnya di sebuah grup idola, yang mengarah pada keterikatan romantis yang tak terduga dengan para anggota band.

Baca Juga: Chukhahamnida! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dikaruniai Anak Pertama

3 “Stairway to Heaven”: Penggambaran Park Shin Hye sebagai Han Jeong Seo yang lebih muda dalam kisah cinta tragis ini, melambungkan namanya menjadi terkenal. Menjadikannya salah satu drama yang paling berkesan hingga saat ini.

4 “Flower Boy Next Door”: Drama ini mengeksplorasi kehidupan Dok Mi yang introvert, yang dipaksa keluar dari cangkangnya saat ketahuan memata-matai tetangganya yang menarik, yang mengarah pada perkembangan yang tidak terduga.

5 “Doctors”: Kisah Yoo Hye Jung, seorang remaja pemberontak, yang terinspirasi oleh seorang guru yang penuh kasih, untuk mengubah jalan hidupnya dan bercita-cita menjadi ahli bedah saraf.

Baca Juga: Berharga Ratusan Juta, Ini Bunga Lily di Pernikahan Park Shin Hye. Khusus Sultan Nih!

6 “Pinocchio”: Drama ini menggali kompleksitas hubungan dan rahasia, dengan fokus pada hubungan yang bergejolak antara Choi In Ha dan Choi Dal Pyung.

7 “Goong S”: Sebagai versi modern dari kisah “Cinderella”, drama ini menyajikan sentuhan unik dengan pemeran utama pria yang menemukan dunia yang penuh dengan kekayaan dan tantangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here