Tragis! Bocah 5 Tahun Dicabuli Ayah Kandung

Ilustrasi anak dicabuli ayah kandung. (Foto: Freepik)
Ilustrasi anak dicabuli ayah kandung. (Foto: Freepik)

Kisah tragis dialami bocah 5 tahun di Jakarta. Dia dicabuli ayah kandung. Bahkan disebutkan pelaku merupakan petugas pemadam kebakaran atau damkar di Jakarta Timur.

Bocah 5 tahun yang jadi korban pencabulan ayah kandungnya, viral di media sosial. Hal itu diceritakan dalam curhatan seorang ibu bernama Priska di Instagram pribadinya @priskaprllyy pada 19 Maret 2024.

Priska menceritakan perlakuan bejat yang dilakukan mantan suami terhadap anak kandungnya. Kok bisa, anak dicabuli ayah kandung. Diketahui, keduanya telah bercerai sejak 2020 lalu.

Peristiwa ini bermula saat mantan suami meminta untuk bertemu buah hati keduanya setelah satu tahun tidak bertemu.

| Baca Juga: Binaragawan Wanita Asal Korsel Jadi Korban Pelecehan Seksual

Ayah pun membawanya ke rumah pribadi di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan pada tanggal 31 Januari 2024. Dimana hari itu bocah malang tersebut sedang berulang tahun.

Lalu, saat menjemput anaknya di rumah mantan suami, betapa kagetnya Priska saat mendapati alat vital bocah itu luka gesekan hingga memerah dan banyak luka di bagian paha.

Temuan itu, berawal ketika anaknya meminta untuk mengganti pampers. Sang anak, katanya, mengeluhkan sakit pada alat vitalnya.

“Di sini anak saya histeris mengeluh kesakitan,” tulis Priska dikutip dari Instagram @priskaprllyy, Kamis (21/3/2024).

| Baca Juga: Nadin Amizah Sempat Teriak saat Alami Pelecehan di Konsernya

Seketika, ia membawa putrinya ke sebuah klinik Bethsaida untuk diperiksa. Namun, pihak klinik justru mengarahkan Priska ke Rumah Sakit (RS) besar untuk pengecekan lebih lanjut.

“Akhirnya di pagi hari saya cek ke RS MURNI ASIH ke bagian spesialis anak. Lalu diarahkan ke bagian Obgyn. Dari RS Murni Asih saya lanjut ke RS Bethsaida ke bagian Obgyn untuk pengecekan selanjutnya,” lanjutnya tertulis di keterangan video.

Kemudian, dokter Obgyn mengarahkannya untuk membuat laporan ke Polda dan membuat visum. Sebab, berdasarkan pemeriksaan dari dokter Obgyn terdapat luka robek di dalam.

Dari sinilah, awal mula Priska mulai memviralkan kasus ini. Sebab menurut Priska, proses hukumnya sangat sulit diandalkan.

“Saya memilih untuk bersuara di publik agar semua masyarakat tahu. Saya berharap predator ini tidak bisa berkeliaran lagi di masyarakat agar tidak terjadi korban lain lagi di kemudian hari. Saya berharap mantan suami saya ini dapat dihukum setimpal dengan perbuatan dia terhadap anak saya,” tulis Priska di kolom keterangan.

| Baca Juga: Lizzo Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Beyonce Ogah Sebut Namanya dalam Konser

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur, pada 6 Februari.

“Iya, pelapornya dari PA (si Ibu), peristiwa yang dilaporkan adalah pencabulan kepada anak di bawah umur. Terlapornya SN (ayahnya),” kata Ade Ary.

Sementara untuk SN selaku ayah kandung yang menjadi terlapor, kata Ade Ary, masih dalam penyelidikan. Dengan proses yang saat ini ditangani Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Iya ini lagi saya cek ya. Inisialnya SN. (Identitas) nah itu belum ada jawaban dari penyidik,” kata Ade. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here