Verrel Bramasta Boyong Venna Melinda Balik ke Jakarta Usai Jadi Korban KDRT

Foto: Dok. Instagram @bramastavrl

Usai melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kasus KDRT, kini Venna Melinda diketahui sudah kembali ke Jakarta. Sebelumnya, Venna sendiri untuk sementara waktu tinggal di salah satu hotel di Surabaya.

Saat kejadian itu berlangsung, kedua anak Venna, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal langsung menghampiri ibunya. Bahkan Verrel nampak aktif membagikan momennya bersama sang ibu di sosial media pribadinya.

Salah satu yang paling banyak mendapatkan simpati netizen ialah video saat pertama kali ia bertemu dengan sang ibu. Dalam cuplikan itu, ia memperlihatkan keadaan Venna yang tengah berbaring di tempat tidur.

|Baca Juga: Usai Kena KDRT, Venna Melinda Isyaratkan Cerai Dengan Ferry Irawan

Mantan kekasih Natasha Wilona itu langsung memeluk dan mencium kening sang ibunda. Dalam keterangan yang ia tulis, ia mengatakan bila sebaiknya untuk saat ini tidak ada laki-laki dalam hidup Venna kecuali dirinya dan Athalla.

“Untuk saat ini gak usah ada laki2 lain di hidup mama ya, cukup kita aja yg jagain mama… *diblur soalnya mama ga berhijab,” tulis Verrell Bramasta dari akun TikToknya.

Setelah pertemuan yang mengharukan itu, Pada Kamis (12/1) pagi, Verrel, Athalla dan Venna Melinda pergi membuat laporan di Polda Jatim didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Mereka datang untuk memenuhi agenda penambahan keterangan dalam kasus KDRT yang dialami Venna. Dalam pertemuan itu, Hotman membeberkan ke awak media bila kliennya telah mengalami KDRT selama tiga bulan terakhir.

Foto: Dok. Instagram @bramastavrl

|Baca Juga: Terungkap! Venna Melinda Sudah 3 Bulan Alami KDRT dan Tak Dinafkahi Ferry Irawan

Setelah itu Verrell kemudian mengunggah momen dirinya bersama sang ibu dalam pesawat. Pada akhirnya, mereka kembali ke Jakarta bersama-sama.

“Finally back to Jakarta (akhirnya kembali ke Jakarta),” tulis Verrell dalam Instagram Storynya.

Tampak Venna memakai baju warna hitam berpola dan kerudung kuning keemasan. Sambil memakai masker warna merah muda, ia tampak bersandar di bahu anak pertamanya itu.

Saat Venna memejamkan matanya, tampak bekas luka di area kelopak mata. Dalam Instagramnya pula, ia menuliskan rasa bahagianya karena sang anak selalu menemaninya dalam suka maupun duka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here