Bersimbah Darah, Venna Melinda Diduga Kena KDRT Ferry Irawan. Begini Kronologinya!

Foto: Dok. Instagram @ferryirawanreal

Artis senior, Venna Melinda secara mengejutkan melaporkan suaminya, Ferry Irawan dalam kasus dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Ia melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kota Kediri yang kemudian kasus tersebut dilimpahkan ke Polda Jatim pada Senin (9/1) Siang.

Pelimpahan kasus tersebut diketahui atas permintaan dari Venna Melinda. Sebab aktris senior itu kini berdomisili di Surabaya.

“Tadi pagi dirkrimum polda jatim mendapat laporan kasus KDRT dengan pelapor VM dan terlpor FI,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto kepada Nyata.

|Baca Juga: Verrell Bramasta Bangun Dua Rumah Sekaligus. Segera Nikahi Natasha Wilona?

Bersimbah Darah, Venna Melinda Diduga Kena KDRT Ferry Irawan. Foto: Dok. IST

Kejadian memilukan tersebut bermula dari cekcok saat keduanya tengah menginap di sebuah hotel bintang empat di Kediri. Akibatnya terjadilah kekerasan tersebut dan wajah Venna nampak bersimbah darah.

Saksi yang melihat kejadian tersebut berjumlah empat orang. Hingga kini upaya penyidikan masih terus dilakukan oleh penyidik Polda Jatim

|Baca Juga: Liburan Bareng Natasha Wilona ke Dubai, Verrel Bramasta Ngaku Takut Kehilangan

Ferry Irawan sendiri telah datang pada pukul 11:00 WIB ditemani oleh seorang polisi dari Polres Kota Kediri. Untuk saat ini pihak kepolisian telah mengantongi beberapa bukti berupa handuk dan baju terlapor.

“Yang bersangkutan hadir ditemani oleh anggota dari Polres Kota Kediri. Saat akan dilakukan pemeriksaan ybs sakit. Punya penyakit asam lambung sehingga belum bisa diselidiki penyidik,” imbuhnya.

Untuk saat ini status Ferry Irawan masih terlapor dan Menunggu penyelidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here