Kapal Karam! Sederet Artis Korea Yang Pernah Diisukan Pacaran Dengan Lee Jong Suk dan IU

Foto: Dok. Instagram

Pada malam tahun baru, 31 Desember 2022 lalu, Dispatch merilis serangkaian foto yang memperlihatkan Lee Jong Suk dan IU merayakan liburan natal di sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang.

Bahkan menurut seorang kenalan yang dekat dengan keduanya menyatakan, bila pasangan tersebut telah berpacaran selama empat bulan. Jalinan asmara itu dilakukan secara diam-diam dan tanpa tersorot kamera. Bahkan hubungan tersebut telah mendapat dukungan dari keluarga kedua belah pihak.

Agensi Lee Jong Suk, HighZium Studio, membenarkan bahwa artisnya telah berpacaran dengan penyanyi IU. “Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius,” isi pernyataan HighZium Studio dikutip dari Soompi.

Kabar bahagia tersebut kemudian membantah beberapa isu kedekatan mereka dengan sejumlah selebriti. Misalnya saja kedekatan Jong Suk dengan Yoona, juga isu dating IU dan Jungkook. Berikut rangkumannya,

|Baca Juga: Sebelum Dibongkar Dispatch, Lee Jong Suk dan IU Sempat Habiskan Malam Natal di Resor Mewah di Jepang

  • Isu Kedekatan Jong Suk dengan Yoona dan Kwon Nara
Yoona (kiri) dan Kwon Nara (kanan). Foto: Dok. Kbizoom

Dalam sebuah pidato penerimaan piala di atas panggung MBC Awards 2022. Aktor, Lee Jong Suk menyebutkan seorang wanita yang disukainya sejak lama. Bahkan, ia juga mengungkapkan bahwa wanita itu menjadi motivasinya untuk berubah menjadi lebih baik.

Wanita dalam pidato tersebut kemudian diasumsikan oleh penggemar, sebagai pacarnya. Sosoknya pun disebut-sebut sebagai Kwon Nara. Aktris pemeran Oh Soo-ah dalam drama Itaewon Class itu digosipkan telah menikah dengan Jong Suk.

Kemudian, Netizen menebak lagi bahwa sosok wanita itu adalah Yoona (Girls ‘Generation). Sebab chemistry dan hubungannya dengan Lee Jong Suk di drama Big Mouth berhasil mencuri perhatian penonton. Kedekatan tersebut membuat mereka dihadiahi mereka penghargaan ‘Pasangan Terbaik’ di MBC Drama Awards 2022.

Namun, ternyata pidato itu ditujukan Jong Suk untuk IU, partner MC nya di Inkigayo 2012 hingga 2013. Berita tersebut sangat mengejutkan karena sebelumnya mereka mendeklarasikan diri sebagai teman.

  • IU Dating dengan Jungkook ‘BTS’
Foto: Dok. Kbizoom

|Baca Juga: Bikin Geleng-Geleng Kepala! Ini Daftar Aset Lee Jong Suk dan IU yang Jumlahnya Fantastis

Jungkook terjebak dalam rumor kencan dengan IU setelah pengakuannya sebagai penggemar berat pelantun Palette itu dalam sebuah acara. Pria berusia 25 tahun menyebut bahwa IU merupakan tipe idealnya.

Dalam beberapa kesempatan bertemu dengan IU, Jungkook seringkali malu untuk mendekati idolanya itu. Saat kamera menyoroti dirinya, Jungkook sering terlihat bersembunyi di belakang personel BTS atau pergi ke arah lain.

Saat mendapat kesempatan untuk berdiri di samping IU di panggung penghargaan, Jungkook nampak salah tingkah dan hanya menatap IU dari jauh dan menghindari kontak mata. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here