Quinn Richelle Jauwerissa Mewakili Indonesia di Ajang Junior Idol World 2023 di Thailand

Foto: Dok. IST

Indonesian Stars Search mengirimkan Quinn Richelle Jauwerissa sebagai perwakilan dari Indonesia untuk berkompetisi di Junior Idol World yang di gelar pada tanggal 4-9 Januari 2023, di Bangkok, Thailand.

COO Krown Creative Enterprise sekaligus National Director, Herawati menyatakan Quinn Richelle Jauwerissa adalah Ratu Kecantikan anak pertama yang akan berangkat ke ajang International, namun persiapan yang dilakukan oleh Krown Creative Enterprise dan Manohara Beauty Camp sangat maksimal.

“Saya berharap Quinn Richelle Jauwerissa bisa meraih hasil terbaik di ajang Junior Idol World dan membawa Crown Utama Mini Miss Junior Idol World untuk Indonesia. Tentu hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi Quinn yang akan berkompetisi selama 6 hari di Bangkok, Thailand,” kepada media di Jakarta Rabu (4/1) lalu.

|Baca Juga: Andina Julie Pakai Evening Gown Bertema Matahari di Miss Grand International 2022

Foto: Dok. IST

Dalam pesan singkatnya, Quinn mengatakan bangga dan senang atas kesempatan yang diberikan.

“Saya berharap dapat membawa nama baik Indonesia dan minta doanya supaya saya menang,” ungkap Quinn.

Junior Idol World adalah kontes kecantikan global tahunan yang diadakan di Thailand untuk anak-anak berbakat di seluruh dunia yang mempromosikan Kecantikan, Talenta, Pariwisata, serta Kecerdasan anak bangsa dari seluruh dunia. Kontes ini di dirikan pada tahun 2022 di Thailand, sekitar lebih dari 40 Anak dari seluruh dunia berpartisipasi setiap tahun.

Quinn Richelle Jauwerissa berusia 7 tahun asal Kabupaten Kepulauan Tanibar, Maluku, adalah Ratu Kecantikan anak yang di utus dari ajang Indonesian Stars Search dan dinaungi oleh Krown Creative Enterprise, PT Surya Dinamika Kreasitama.

Sejak terpilih sebagai Grand Winner Indonesian Stars Search Kids 2022, Krown Creative Enterprise sudah mempersiapkan Quinn Richelle Jauwerissa untuk berkompetisi dengan training yang ketat oleh Manohara Beauty Camp pageant training dan berkolaborasi dengan sejumlah designer kebanggaan Indonesia demi mengharumkan nama bangsa di kontes kecantikan International.

Foto: Dok. IST

|Baca Juga: Selesai Bertugas, Miss Grand International 2022 Andina Julie Digaet Titi DJ

Tak ketinggalan sejumlah nama Designer kebanggaan Nusantara pun turut membantu dalam menghasilkan gaun-gaun yang apik dan kental dengan Budaya Indonesia seperti Ryanza Fashion Designer.

Quinn Richelle Jauwerissa juga akan membawakan berberapa souvenir Tradisional Berbasis Budaya karya anak bangsa dan juga memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Indonesia lewat National Costume yang bertajuk “The Beautiful of Rafllesia Arnoldii Flower” buatan Jember Costume.

Padma raksasa, sebutan lain dari Raflesia Arnordii adalah tumbuhan parasit obligat yang terkenal karena memiliki bunga berukuran sangat besar, bahkan merupakan bunga terbesar di dunia ke-1 yang tumbuh di Indonesia.

Quinn pun sudah memasang target khusus untuk ke ikutsertaannya di Junior Idol World 2023. Anak pertama dari tiga bersaudara asal Maluku ini ingin menorehkan prestasi terbaik untuk orang tua dan juga Bangsa Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here