Permintaan Maaf Ferry Irawan untuk Venna Melinda: Abi Khilaf!

Foto: Dok. Instagram ferryirawanreal

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, kini Ferry Irawan resmi ditahan di Markas Kepolisian Polda Jatim pada Senin (16/1) lalu. Sambil memakai baju tahanan dan kondisi kedua tangan diborgol, pria berusia 45 tahun itu terus menunduk saat bertemu awak media.

Sebelum dijebloskan ke penjara, ia membacakan surat untuk istrinya Venna Melinda. Dalam surat yang ia tulis ia mengungkapkan kondisi rumah tangganya yang kini sudah di ujung tanduk.

Ferry tak menyangka bila rumah tangga yang telah dibinanya selama sembilan bulan itu harus berakhir menyakitkan seperti ini. Oleh sebab itu, ia meminta maaf kepada Venna atas segala kesalahan yang telah ia perbuat.

“Pada istriku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala salah khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga,” ungkap Ferry dilansir dari ANTARA.

|Baca Juga: Terbukti Lakukan KDRT, Ferry Irawan Akhirnya Ditahan

Foto: Dok. Farid Rahman/CNNIndonesia

Menyesali semua perbuatan yang telah ia perbuat, Ferry mengaku ikhlas menerima hukuman yang telah ditetapkan untuknya.

Kalau dalam proses hukum, dan Abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, Insyaallah segala macam konsekuensinya Insyaallah Abi akan coba dengan ikhlas menjalaninya. Kalau memang apa yang Abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Mena kembali,” jelasnya.

|Baca Juga: Jadi Korban KDRT Ferry Irawan, Venna Melinda Akui Masih Syok dan Trauma

Ferry juga mengungkapkan bila sang ibu kini tengah sakit karena syok dengan kasus anaknya.

Saya juga sedih sebenarnya dengan kondisi yang menyebabkan ibu saya jatuh sakit. Boleh rekan-rekan wartawan melihat kondisi ibu saya, pada saat ini pembuluh matanya sudah pecah. Saya ingin memohon, Abi mohon lihatlah ibu saya. Berilah kesempatan saya berbakti, jangan sampai saya menyesali untuk kedua kalinya ketika saya kehilangan almarhum bapak saya. Saya tahu di lubuh hati Mena yang terdalam, Mena orang baik,” kata Ferry lagi.

Meski kini telah ditahan, Ferry meyakini bila Venna akan memaafkannya nanti. Ia juga menegaskan sampai kapanpun dirinya akan tetap mencintai ibu dari Verrel Bramasata dan Athalla Naufal tersebut.

Apapun itu Abi akan selalu mencintai dan menyayangi Mena. Mungkin nanti setelah ini surat ini Abi langsung bawa ke Pak Jefrry supaya Mena bisa menerima,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here