Penampilan Memukau Kate Middleton dalam Balutan Blazer Merah

Eddie Mulholland/PA Images/INSTA/Cover Images

Seperti biasa, Kate Middleton selalu tampil memukau dalam setiap acara yang ia hadiri. Baru-baru ini ia kembali mencuri perhatian publik saat menghadiri persiapan kampanye barunya tentang advokasi anak usia dini, Senin (30/1) lalu.

Princess of Wales tersebut memakai blazer merah yang selaras dengan celana yang ia pakai. Dengan model celana yang semakin melebar ke bawah, membuat kakinya terlihat lebih jenjang. Tak ketinggalan, Kate rupanya memakai sepasang anting yang cocok dengan busana yang dipakainya. Tak kalah necis dari sang istri, Pangeran William tampil memakai jas berwarna biru tua dengan dasi merah.

Acara pra-peluncuran Kate dilakukan setelah dia mengumumkan bahwa Royal Foundation Center for Early Childhood miliknya akan memulai kampanye terbaru bertajuk Shaping Us. Proyek ini berfokus pada peningkatan kesadaran tentang pentingnya lima tahun pertama dalam kehidupan seorang anak.

|Baca Juga: Kate Middleton Bahas Soal Kesehatan Mental, Sindiran untuk Pangeran Harry?

Dalam pidatonya di acara pra-peluncuran tadi malam di Bafta, London. Ibu tiga anak ini mengatakan betapa pentingnya anak mengenal dunianya di usia lima tahun pertama.

“Hubungan dalam membentuk pemahaman anak tentang diri mereka sendiri dan dunia tempat mereka tinggal ternyata berdampak dari lingkungan dan pengalaman yang dialami anak selama tahun-tahun formatif ini,” tulis Kate Middleton dalam surat terbuka untuk kampanyenya.

“Selama masa kanak-kanak kita, otak kita berkembang dengan kecepatan yang luar biasa, lebih cepat dari waktu mana pun dalam hidup kita,” imbuhnya.

|Baca Juga: Menjelang Natal, Kate Middleton Kenang Ratu Elizabeth II

Kate mengatakan kampanye tersebut mendapat dukungan dari para ahli sains serta beberapa tokoh ternama dari bidang musik, olahraga dan televisi. Diharapkan mereka akan membantu menemukan cara untuk memberi generasi awal terbaik kehidupan anak-anak

Fokusnya untuk mengambil kesempatan belajar tentang kehidupan yang luar biasa ini. Kate menyarankan untuk memikirkan kembali masa kecil anda dan bagaimana hal itu bisa membentuk dirimu sekarang. Bagian pentingnya untuk bertanya pada diri sendiri apa yang dapat anda lakukan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan penuh kasih sayang bagi generasi berikutnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here