Pangeran Harry Ungkap Dilahirkan Hanya untuk Jadi Cadangan Organ Pangeran William

Foto: Dok. Shutterstock

Pangeran Harry kembali berbagi banyak detail soal masa kecilnya dalam memoar bertajuk ‘Spare’. Kali ini ia membahas tentang perasaannya sebagai adik dari Pangeran William.

Dalam bukunya, Duke of Sussex mengatakan bila ia tumbuh sebagai anak yang akan menyumbangkan donasi organ kepada kakak laki-lakinya, bila di masa depan sesuatu hal buruk akan terjadi.

“Saya dilahirkan di dunia bila terjadi sesuatu kepada Willy,” tulis Harry.

Suami dari Meghan Markle itu juga mengklaim bila orang tua dan kakek neneknya menyebutnya sebagai ‘cadangan’. Sedangkan William dipanggil sebagai ahli waris.

|Baca Juga: Pangeran Harry Blak-Blakan Isap Ganja Saat Archie dan Meghan Sedang Tidur

Pangeran Harry ungkap dilahirkan hanya untuk jadi cadangan organ Pangeran William dalam buku memoarnya. Foto: Dok. GettyImages

Tak sampai di situ saja, Harry menggambarkan hidupnya sebagai orang yang dianggap ‘pengganggu’, ‘hiburan’ untuk keluarga kerajaan dan ‘suku cadang’ (organ tubuh dan tranfusi darah) untuk keberlangsungan hidup saudaranya.

|Baca Juga: Pangeran Harry Sebut Camilla Sebagai Orang ‘Jahat’ dan ‘Berbahaya’

Pangeran Harry yang lebih muda dua tahun dari Pangeran William membuktikan bahwa gagasan itu benar adanya melalui buku memoarnya. Ia bercerita bila dirinya dipanggil ‘cadangan’ oleh ayahnya sendiri, Raja Charles III setelah ia lahir ke dunia.

“Luar biasa! Anda (Putri Diana, red) telah memberi saya ahli waris dan cadangan. Saya telah melakukan pekerjaan saya dengan baik,” ucapan yang diduga dikatakan Raja Charles kepada Putri Diana, yang kini dituliskan sendiri oleh Harry.

Ayah dua anak itu juga merinci tentang ungkapan mengejutkan lainnya soal William. Termasuk diantaranya saat kakak laki-lakinya itu pernah menghina Meghan Markle dengan sebutan kasar, tidak sopan dan sulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here