Megan Domani dan Rayn Wijaya Janjikan Banyak Adegan Romantis dalam Serial ‘Jodoh Atau Bukan’

Foto: Dok. Instagram @jodohataubukan_series

Selesai dengan Kupu-kupu Malam yang menjadi salah satu series terfavorit, WeTV kembali menyuguhkan serial terbarunya. Berjudul Jodoh Atau Bukan, series ini dibintangi Megan Domani, Rayn Wijaya, Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon, Kevin Leonardo, hingga Nicho Bryant.

Berperan sebagai kekasih Megan Domani, Rayn Wijaya mengaku tak kesulitan membangun chemistry, lantaran aktris 20 tahun ini sangat terbuka dan mudah diajak kerja sama.

“Ini memang proyek pertama dengan Megan, tapi engga kesulitan sama sekali bangun chemistry karena dia orang yang open,” jelas Rayn Wijaya kepada media di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (10/1) lalu.

Hal senada juga dikatakan Megan Domani. Meski baru pertama adu akting dengan kekasih aktris Ranty Maria itu, namun ia dengan mudah membuka ruang dialog dengan Rayn Wijaya.

“Kita bangun chemistry dengan cara banyak ngobrol, diskusi kalau lagi break kita bahas adegan per adegan yang akan kita syutingin. Jadi semua berjalan organik aja sih,” ungkap Megan Domani di kesempatan yang sama.

|Baca Juga: Benci Jadi Cinta, Kisah Devano dan Megan Domani di Series ‘Bad Boys vs Crazy Girls’

Foto: Dok. IST

Karena itu baik Megan maupun Rayn menjanjikan akan banyak adegan yang bisa bikin penonton baper nantinya. “Apalagi konflik di series ini dibuat light dulu baru deh nanti akan ada puncaknya. Pokoknya nonton terus ya, kalian akan baper. Ada unyu nya, sedih dan komedinya juga,” lanjut Rayn Wijaya.

Jodoh atau Bukan baru akan tayang di WeTV pada 13 Januari. Namun trailernya sudah dirilis sejak 6 Januari lalu dan langsung mencuri perhatian.

memperlihatkan narasi tentang perjodohan tokohnya, Natalie (Megan Domani) oleh ibunya demi bisnis tetap bertahan. Tapi Natalie bertemu dengan seorang pria, Jonah (Rayn Wijaya). Dari benci kemudian mereka saling jatuh cinta. Tapi, bagaimana dengan nasib perjodohan Natalie?

Jodoh atau Bukan disutradarai Sondang Pratama. Kisahnya memang seputar perempuan cantik bernama Natalie. Hidupnya terasa runtuh ketika Nora, sang Ibu, berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis klinik kecantikan. Natalie lalu kabur menemui Hanung, ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak ia berumur enam tahun.

Foto: Dok. IST

|Baca Juga: Sering Dikira Pacaran, Nyatanya Megan dan Bryan Domani Sibling Goals!

Perjalanan Natalie menuju kota kecil tempat ayahnya tinggal membawa Natalie pada sebuah dunia baru. Selain bertemu dengan Tania, sang ibu tiri yang eksentrik dan penggila klenik juga adik tiri yang nerd dan super iseng, Natalie harus berhadapan dengan Jonah, laki-laki tampan nan menyebalkan.

Hari demi hari, Natalie lalui dengan serangkaian kejadian-kejadian ajaib bersama Jonah, mulai dari tersesat di hutan, berperang melawan cacar air, membantu ayah Natalie berlaga di kontes masak hingga mengajar anak-anak kecil menyanyi. Lama kelamaan, perasaan mulai tumbuh di antara keduanya. Namun masalah kembali datang ketika kekasih Jonah menyusulnya ke kota itu.

Sementara Nora semakin gencar menanyakan soal perjodohan. Di tengah kebimbangan, Natalie dan Jonah hanya bisa bertanya pada diri mereka masing-masing, sebenarnya mereka jodoh atau bukan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here