Bikin Iri! Kucing Taylor Swift Punya Kekayaan Senilai Rp1,5 Triliun, Kok Bisa?

Foto: Dok. Instagram

Jika membahas soal harta kekayaan pasti hanya bisa dinikmati oleh manusia. Namun siapa sangka bahwa harta kekayaan juga bisa dinikmati oleh hewan. Hal itu telah dibuktikan oleh seekor kucing menggemaskan milik Taylor Swift, bernama Olivia Benson.

Baru-baru ini Platform All About Cats merilis daftar kekayaan para binatang peliharan. Dalam daftar tersebut, kucing kesayangan pelantun AntiHero itu menduduki posisi ketiga sebagai hewan peliharaan paling kaya di dunia. Dengan total kekayaan bersih sebesar $97 juta atau setara dengan Rp1,5 Triliun. Sebuah nominal yang sangat fantastis bukan?

Kekayaan tersebut dihitung berdasarkan perhitungan rate endorse, waktu muncul di iklan atau video musik, film, warisan dari sang pemilik dan masih banyak lagi.

|Baca Juga: Dari BLACKPINK Hingga Taylor Swift, Ini 7 Gaun Terbaik MTV VMA 2022

Jika dirincikan, kekayaan tersebut didapatkan si kucing dari profesinya sebagai influencer di Instagram, kemunculannya di video musik Blank Space, hasil penjualan merchandhise, dan muncul beberapa kali dalam iklan diet Coke, AT&T, dan Ned Sneakers.

“Kucing Scottish Fold ini mendapatkan kekayaannya dengan membintangi beberapa video musik bersama pemiliknya, serta membuat lini merchandise miliknya sendiri, dan bahkan sempat menjadi cameo di banyak iklan diet seperti Coke dan Ned Sneakers,” tulis situs tersebut.

|Baca Juga: Sering Gagal di Percintaan, Taylor Swift dan Joe Alwyn Diam-Diam Tunangan

Sedangkan posisi kedua ditempati oleh kucing terkenal di Instagram bernama Nala, yang dilaporkan memiliki kekayaan bernilai $100 juta atau lebih dari Rp1,5 triliun. Posisi pertama diduduki oleh seekor anjing Gunther IV dengan jumlah kekayaan $500 juta (Rp7,8 triliun).

Hewan tersebut berhasil mengungguli lima anjing Oprah, kucing Choupette mendiang Karl Lagerfeld dan anak anjing Pontiac mendiang Betty White. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here