Georgina Rodriguez Pamer Cincin Berlian Besar, Hadiah dari Ronaldo Setelah Gabung Al-Nassr?

Foto: Dok. Instagram @georginagio

Ronaldo telah resmi bergabung dengan klub sepak bola Arab Saudi, Al-Nassr. Ia telah tiba di Bandara Internasional King Khaled Riyadh, pada Senin (2/1) malam waktu setempat.

Pemain bernomor punggung tujuh itu tiba di Arab Saudi bersama dengan keluarganya. Bisa dikatakan, saat ini Ronaldo telah menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. Ia telah resmi menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi senilai £200 juta atau setara Rp3,3 triliun per tahunnya.

Ronaldo yang keluar dari Manchester United bulan lalu setelah melakukan wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan, disambut meriah saat tiba di Riyadh oleh penggemar.

Sang penyerang telah menjalani pemeriksaan medis sebelum penerimaan resminya, yang berlangsung di stadion rumah Al-Nassr. Ribuan penggemar memadati bangku penonton untuk melihat Ronaldo memakai sepatu bolanya dan latihan untuk tim barunya.

Tak hanya Ronaldo saja yang menarik perhatian, sang kekasih Georgina Rodriguez juga menyita atensi publik. Melalui laman Instagramnya, wanita cantik itu memposting beberapa foto yang memperlihatkan perjalanannya menuju Timur Tengah.

|Baca Juga: Dukung Ronaldo di Piala Dunia Qatar, Georgina Rodriguez Pose Cantik di Gurun Pasir

Saat Ronaldo dan Georgina menyapa penggemar di rumah Al-Nassr. Foto: Dok. GettyImages

Dari deretan foto yang diunggahnya, nampak Georgina tampil kasual sambil berbaring di tempat tidur pesawat jet pribadi yang nyaman. Ia juga berpose dengan putrinya, Alena yang baru berusia lima tahun.

Wanita berusia 28 tahun itu terlihat mengenakan cincin berlian besar, yang digadang-gadang sebagai hadiah dari Ronaldo untuk merayakan kontrak barunya.

Sebelum resmi bergabung dengan klub Al-Nassr, Ronaldo mengaku bila ia mendapat banyak tawaran dari klub Eropa dan seluruh dunia.

“Bagi saya itu adalah tantangan yang bagus. Saya tahu apa yang saya inginkan dan, tentu saja, apa yang tidak saya inginkan juga. Tidak ada yang tahu, tapi saya bisa katakan sekarang, saya punya banyak peluang di Eropa, banyak klub, di Brasil, di Australia, AS, bahkan di Portugal ada banyak klub yang mencoba mengontrak saya,” kata Ronaldo saat konferensi pers.

|Baca Juga: Gunakan Cincin yang Sama, Ronaldo-Georgina Sudah Bertunangan?

Sampai pada akhirnya, ia memilih untuk menandatangani kontrak dengan Al-Nassr. Dari penuturan Ronaldo, ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengembangkan diri.

“Tapi saya berjanji kepada klub ini, untuk kesempatan mengembangkan tidak hanya sepak bola tetapi juga bagian lain dari negara yang menakjubkan ini. Bagi saya itu adalah tantangan yang bagus. Saya tahu apa yang saya inginkan dan, tentu saja, apa yang tidak saya inginkan juga,” jelas pria 37 tahun itu.

“Jadi bagi saya, ini adalah kesempatan bagus untuk berubah, membantu, dengan pengalaman dan pengetahuan saya untuk menumbuhkan banyak poin penting. Juga, saya ingin memberikan visi yang berbeda tentang negara, sepak bola, dan perspektif semua orang dan inilah mengapa saya mengambil kesempatan ini,” imbuhnya.

Ronaldo diperkirakan akan memulai debutnya di Al-Nassr pada 14 Januari mendatang, dalam pertandingan derby melawan Al-Shabab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here