Detail yang Tak Boleh Kamu Lewatkan Sebelum Nonton ‘The Glory’ Season Kedua

Foto: Dok. Instagram

Spoiler Alert! Drama The Glory yang tayang di Netflix telah selesai dan berhasil mendapatkan popularitas yang luar biasa. Berhasil menempati peringkat ketiga Global Top 10 sebagai serial TV kategori non-Inggris hanya dalam waktu tiga hari.

Kesuksesan tersebut tak luput dari kepiawaian akting dari para pemain, termasuk Song Hye Kyo yang rela keluar dari zona nyamannya sebagai ratu drama genre romansa. Nah, cerita balas dendam Moon Dong Eun akan berlanjut pada season keduanya pada Maret mendatang.

Sebelum anda menonton season keduanya, ada baiknya untuk mengetahui beberapa detail penting dalam drama ini. Berikut ringkasannya,

|Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Drama Song Hye Kyo “The Glory” Wajib Kamu Tonton!

1. Son Myeong Oh Diduga Meninggal di Season 1

Diceritakan bahwa Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) pindah rumah ke Semyeong dekat dengan teman sekolahnya, Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Kepindahannya tersebut ternyata punya misi untuk balas dendam.

Selanjutnya, ia mendatangi sekolah putri Yeon Jin untuk mengancam kepala sekolah. Dong Eun memaksa kepala sekolah untuk menjadikannya sebagai wali kelas putri Yeon Jin.

Kemudian Dong Eun membidik Son Myeong Oh sebagai target balas dendam selanjutnya. Son Myeong Oh menggunakan informasi yang diberikan oleh Song Hye Kyo untuk memeras orang-orang yang mengabaikannya.

Sayangnya, Son Myeong Oh malah dibunuh sebelum berangkat ke Vladivostok. Pembunuh tersebut diduga seorang wanita yang memakai sepatu hak tinggi berwarna hijau.

Menurut salah satu YouTuber Golbanggi, Park Yeon Jin diduga kuat menjadi pelaku. Tetapi Lee Sa Ra (Kim Hieroa) juga yang tampaknya menjadi pelaku tetapi Lee Sa Ra juga sempat menarik sepatu hak tinggi berwarna hijau saat mabuk. Tampaknya Moon Dong Eun akan memanfaatkan semua kejahatan mereka.

2. Hubungan Perselingkuhan Park Yeon Jin

Foto: Dok. Netflix

YouTuber itu juga berkata bahwa Yeon Jin sempat melahirkan seorang putri hasil hubungan perselingkuhannya dengan Jeon Jae Joo (Park Sung Hoon) sebelum menikah dengan suaminya. Padahal Yeon Jin juga putri hasil perselingkuhan Shin Young Joon (Lee Hae Young) dengan ibu Yeon Jin. Sebuah hubungan yang rumit ya.

3. Ada Peran Ha Do Yeong (Jung Sung Il) dan Ju Yeo Jeong (Lee Do Hyung) di Season Kedua

Foto: Dok. Netflix

|Baca Juga: Buka Baju di Drama The Glory, Song Hye Kyo Kena Body Shaming

YouTuber Golbanggi mengatakan bahwa The Glory season kedua akan muncul peran baru. Yakni Ha Do Yeong (Jung Sung Il) dan Ju Yeo Jeong (Lee Do Hyung). Ia mengatakan bahwa penjahat yang harus keluar penjara atau Ju Yeo Jeong harus masuk penjara agar bisa balas dendam.

“Karena penjahat harus dibebaskan dari penjara, atau Ju Yeo Jeong harus masuk penjara agar dia membalas dendam, tampaknya karakter ini akan terjerat dalam hubungan buruk dengan Ha Do Yeong,”” kata Golbanggi dalam kanal YouTubenya. Makin penasaran nih nunggu season dua The Glory, bagaimana menurutmu? *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here