Denada Kenang Perjuangannya untuk Kesembuhan Anak: Ini Titik Terendah di Hidupku

Foto: Dok. Instagram @denadaindonesia

Penyanyi Denada pernah mengalami masa-masa sulit untuk berjuang demi kesembuhan sang buah hati, Aisha. Sebagai ibu, ia melakukan segala cara untuk membuat anaknya kembali sehat seperti sedia kala.

Sebelumnya diketahui bila putri Denada menderita penyakit Leukimia. Kini anaknya telah dinyatakan sembuh karena menjalani perawatan rutin di Singapura.

Dalam postingan Instagram terbarunya, ia mengenang masa perjuangannya untuk kesembuhan Aisha. Ia melampirkan sebuah video yang diambil dari tahun 2018-2019, berisi cuplikan sang putri menjalani pengobatan di Singapura.

|Baca Juga: Dinyatakan Sembuh dari Leukemia. Anak Denada Minta Makan Tempe

Dalam keterangannya, Denada tak menyangka berhasil melewati momen berat dalam hidupnya.

“Flashback. Video2 dari 2018 – 2019. Tahun ini memasuki tahun ke 5 kami di Singapura. 5 tahun yang terpenting dalam hidupku. Tangis terbanyak yg tumpah dalam 4 tahun periode hidupku. Di Juni 2018, ALLAH SWT membalikkan hidupku 180 derajat hanya dalam waktu sekedip mata. Situasi2 yg membuatku nyaman dan ajeg, tiba2 hilang. Hal2 yg kupikir kekuatanku, diambil dariku. Kalimat2 yang dulu dengan lantang kuucapkan, tiba2 bahkan tak mampu kubisikkan. Semua yang kukenal dari diriku, tiba2 kupertanyakan. Tak bisa nafas rasanya saat itu. Ga berdaya. Lemah. Aku ditaruh di titik paling rendah dalam hidupku,” tulis Denada pada Senin (2/01) lalu.

Foto: Dok. Instagram @denadaindonesia

Sebagai ibu, ia akan melakukan segala cara demi kesembuhan sang buah hati.

“Kalau sampai sekarang aku masih bisa berdiri dan menceritakan semua ini, percayalah..pada saat itu, momen ini tak pernah mampu kubayangkan. Perjalananku dari masa itu, setiap seretan langkah ku, setiap paksaan sisa tenaga yg harus kukeluarkan sekedar untuk menegakkan punggungku supaya aku tetap berdiri, setiap tarikan nafasku yg ku hela dengan seluruh tenaga untuk memberhentikan air mataku supaya Aisha ga melihatnya, tidak ada sedikitpun, sama sekali, kekuatan yang datang dari ku sendiri,” imbuh wanita 44 tahun itu.

|Baca Juga: Mengkhawatirkan, Putri Denada Drop!

Sampai pada akhirnya, Denada berhasil melewati masa sulit itu dan mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT.

“Tidak ada sedikitpun yg bisa kubanggakan dari diriku. Karena tidak ada secuilpun kekuatan yang milik ku. SEMUANYA hanya karena pertolongan ALLAH SWT. ALLAH SWT tutupi keburukanku. Karena belas kasih ALLAH semata. Karena kebaikan ALLAH semata,” kenang Denada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here